Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Besok Gala dan Pengasuhnya Dibawa Pulang ke Jakarta Adik Bibi Sebut akan Dirawat bersama Kakeknya

Rencana kepulangan tersebut bakal dilakukan pada Senin (8/11/2021) besok dengan pesawat dari Bandara Juanda

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI
Fujianti dan Fadli, perwakilan keluarga Vanessa Angel dan Febri Andriansyah yang datang ke RS Bhayangkara Surabaya 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Gala Sky Andriansyah (2) putra semata wayang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah dikabarkan telah memperoleh rekomendasi dokter RS Bhayangkara Surabaya untuk bisa dipulangkan ke Jakarta, Minggu (7/11/2021).

Adik mendiang Febri Adriansyah, Fujianti Utami mengungkapkan, pihaknya sudah memperoleh rekomendasi dari pihak medis RS Bhayangkara Surabaya yang merawat Gala, sejak Kamis (4/11/2021).

Rencana kepulangan tersebut bakal dilakukan pada Senin (8/11/2021) besok sekitar pukul 07.00 WIB, dengan memanfaatkan penerbangan pesawat pertama dari Bandar Udara Juanda Surabaya.

"Alhamdulillah operasinya lancar dan berjalan cepat. Besok kayaknya gala sudah bisa pulang ke Jakarta. Besok pagi, naik pesawat. Sudah dapat rekomendasi dokter," ujarnya di Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Minggu (7/11/2021).

Tidak hanya Gala, Fuji mengungkapkan, kepulangan besok juga mengikutsertakan Siska Lorensa, pengasuh bayi Gala yang juga sempat dirawat dalam satu ruangan kamar bersama Gala di RS Bhayangkara Surabaya.

Baca juga: Kapan Anak Vanessa Angel Pulang ke Jakarta? Sahabat Vanessa Ungkap Kemungkinan Kepulangan Gala Sky

"Iya Siska juga ikut," tuturnya.

Setibanya di Jakarta nanti. Gala, lanjut Fuji, akan dirawat oleh pihak keluarga dari mendiang Febri Andriansyah di Jakarta. 

Sebagai perwakilan pihak keluarga besar dari Jakarta. Fuji mengatakan, pihaknya masih akan fokus pada pemulihan kesehatan dari Gala dan Siska pascaterlibat kecelakaan pada beberapa waktu lalu.

"Ke rumah aku, keluarga aku Insyaallah sama orangtua aku, kakeknya gala. Kami fokus kesembuhan gala dan segala macam dulu," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Vanessa Angel beserta suaminya Bibi Andriansyah dipastikan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021) siang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved