Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Respon Adik Bibi Ardiansyah Terkait Pemeriksaan Sopir Fokus Kesembuhan Gala "Serahkan ke Polisi"

Keluarga memasrahkan segala sesuatu perihal penyidikan kasus tabrakan yang menewaskan kakak dan kakak iparnya itu kepada pihak kepolisian

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI
Fujianti dan Fadli, perwakilan keluarga Vanessa Angel dan Febri Andriansyah yang datang ke RS Bhayangkara Surabaya 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Perwakilan keluarga mendiang Febri Andriansyah menanggapi proses penyelidikan kepolisian terhadap Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24), sopir mobil pribadi milik mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, yang sedang berjalan.

Sejak Jumat (5/11/2021) malam, sopir mobil Mitsubishi Pajero bernopol B-1264-BJU tersebut, mulai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satlantas Polres Jombang.

Kabarnya, pemeriksaan terhadap sopir tersebut juga berlangsung pada Sabtu (6/11/2021) hingga Minggu (7/11/2021) bertempat di RS Bhayangkara Surabaya.

Adik mendiang Bibi Adriansyah, Fujianti Utami mengaku, tetap memasrahkan segala sesuatu perihal penyidikan kasus tabrakan yang menewaskan kakak dan kakak iparnya itu kepada pihak kepolisian.

"Itu kita masih kita terusin ke pihak berwajib, kita belum urusin banget," ujarnya di Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Minggu (7/11/2021).

Baca juga: Besok Gala dan Pengasuhnya Dibawa Pulang ke Jakarta Adik Bibi Sebut akan Dirawat bersama Kakeknya

Pihak keluarga besar dari Jakarta, lanjut Fuji, masih berfokus pada penanganan kesehatan dari anak semata wayang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Yakni bernama Gala Sky Andriansyah (2) yang juga terlibat dalam tabrakan tersebut, dan kini sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara Surabaya.

Bahkan terkait kepulangan Tubagus ke Jakarta. Fuji juga tidak mengetahui pasti kapan bakal dipulangkan. Mengingat proses pemeriksaan kepolisian masih berlangsung.

"Kurang tahu. Kami fokus kesembuhan gala dan segala macam dulu. Siska flight juga pagi-pagi," jelasnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menerangkan, penyidik sudah menggali informasi terkait kecelakaan tunggal tersebut.

Yakni dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang di sekitar ruas tol yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A.

Termasuk, memeriksa keterangan terhadap petugas penjaga di ruas tol tersebut. 

Tak terkecuali memeriksa keterangan si sopir mobil Mitsubishi Pajero bernopol B-1264-BJU, yang dikemudikan Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24) warga Bogor.

Tubagus telah dimintai keterangan oleh penyidik Satlantas Polres Jombang sejak Jumat (5/11/2021) malam. Termasuk dilakukan tes urine yang hasilnya ternyata negatif penggunaan obat terlarang dalam jenis dan bentuk apapun.

"Satlantas Jombang melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat disekitar TKP. Melakukan pemeriksaan terhadap petugas tol. Dan melakukan pemeriksaan terhadap sopir," pungkas Gatot dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/11/2021).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved