Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Sopir Vanessa Angel dan Bibi Terus Diperiksa, Polisi Masih Usut Penyebab Kecelakaan di Tol Jombang

Polisi terus melakukan penyidikan terhadap sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy (24).

Instagram/vanessaangelofficial
Polisi terus melakukan penyidikan terhadap sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy (24). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy (24), masih diperiksa penyidik Satlantas Polres Jombang, Sabtu (6/11/2021).

Tubagus Joddy terus dimintai keterangan atas kasus kecelakaan mobil di Tol Jombang-Mojokerto yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut.

Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa tidak menampik jika pihak Satlantas Polres Jombang masih terus mengawasi Tubagus Joddy selama menjalani perawatan pemulihan medis.

"Iya Mas Joddy masih diperiksa juga. (Sampai hari Sabtu) Iya dari Polres Jombang, selalu stay sini," kata dia di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Sabtu (6/11/2021).

"Untuk itu memang perlu dilakukan banyak pemeriksaan," ujarnya.

Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa, saat ditemui di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Sabtu (6/11/2021) malam.
Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa, saat ditemui di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Sabtu (6/11/2021) malam. (TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI)

Baca juga: Anak Vanessa Angel Jalani Operasi, Alami Luka Sobek di Pelipis Mata, Kerap Menangis Tahan Sakit

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menerangkan, penyidik sudah menggali informasi terkait kecelakaan tunggal tersebut.

Sejauh ini, penyidik kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang di sekitar ruas tol yang menjadi TKP kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, termasuk memeriksa keterangan terhadap petugas penjaga di ruas tol tersebut.

Tubagus telah dimintai keterangan oleh penyidik Satlantas Polres Jombang sejak Jumat (5/11/2021) malam.

Pada kesempatan itu, ia juga melakukan tes urine yang hasilnya negatif penggunaan obat terlarang dalam jenis dan bentuk apapun.

"Satlantas Jombang melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat disekitar TKP, melakukan pemeriksaan terhadap petugas tol dan melakukan pemeriksaan terhadap sopir," pungkas Gatot dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/11/2021).

Baca juga: Reaksi Mertua Vanessa Angel Tahu Sopir Diduga Lalai saat Berkendara, Singgung soal Nyawa Manusia

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved