Breaking News:

Berita Sumenep

Kecelakaan Antara Pengendara Motor Yamaha Mio dan Honda Vario di Sumenep Simak Kronologi

Akibat peristiwa kecelakaan Lalu Lintas itu, dua orang mengalami luka ringan dan langsung dirawat di Puskesmas Lenteng.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/istimewa
Lokasi kecelakaan lalu lintas antara Yamaha Mio dan Honda Vario di Sumenep, Minggu (14/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Kabupaten Sumenep, tepatnya di Desa Jambu, Kecamatan Lenteng Sumenep KM-8 pada Minggu (14/11/2021) sekira pukul 07.15 WIB.

Akibat peristiwa kecelakaan lalu lintas itu, dua orang mengalami luka ringan dan langsung dirawat di Puskesmas Lenteng.

Kecelakaan Lalu lintas yang terlibat diantaranya anatara Sepeda Motor Yamaha Mio Nomor Polisi : M 4294 CV dengan Sepeda Motor Honda Vario Nomor Polisi : M 4647 WV .

Kronologi Kecelakaan di Sumenep

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan kecelakaan lalu lintas itu dan tidak ada korban jiwa.

Baca juga: Diajak Golkar di Pilpres 2024, ini Jawaban Ganjar Pranowo, Juga Sebut Nama Ketum PDIP Megawati

Identitas pengemudi sepeda motor diketahui, yakni pengemudi Sepeda Motor Yamaha Mio bernama Atmo (69) asal Dusun Bates Timur RT 005 RW 003 Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng Sumenep.

Sedangkan untuk Pengemudi Sepeda Motor Honda Vario diketahui bernama Baihaqi (32) asal Dusun Angsanah I RT 002 RW 009 Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng Sumenep.

"Ada dua saksi mata dalam kejadian itu, dan mengalami kerugian material sama-sama Rp 500.000," ungkap AKP Widiarti Sutioningtyas.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep ini mengungkapkan kronologi awal kejadian itu, menurutnya berawal dari Sepeda Motor Yamaha Mio yang dikemudikan Atmo melaju dari arah barat ke timur di tempat kejadian tersebut.

Sedangkan Sepeda Motor Honda Vario yang dikemudikan Baihaqi, melaju searah dibelakangnya atau dari arah barat ke timur.

Baca juga: Lama tak Terlihat di Klub, Pemain Arema FC Vikrian Akbar Ternyata Jadi Prajurit TNI AU

"Diduga pengemudi Atmo, pada saat melaju dari arah barat ke timur kemudian berbelok menyebrang ke arah selatan kurang konsentrasi terhadap arus lalu lintas dan searah dibelakangnya barat ke timur. Sehingga terjadi benturan dengan pengemudi Baihaqi tepat di badan jalan sebelah utara dekat as jalan," tegasnya.

"Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi Atmo dan Baihaqi mengalami luka ringan dan langsung dirawat di Puskesmas Lenteng. Kendaraan keduanya mengalami kerusakan," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved