Breaking News:

Berita Bangkalan

Ada Proyek Pelebaran Jalan, Arus Lalu Lintas di Bangkalan Macet, Sistem Buka Tutup Jalur Diterapkan

Jalan nasional di empat kabupaten di Pulau Madura diperbaiki. Arus lalu lintas antar kabupaten macet.

TRIBUNMADURA.COM/AHMAD FAISOL
Anggota Polsek Blega dan Satlantas Polres Bangkalan bersama warga menjaga pos buka-tutup untuk mengurai kemacetan di jalur poros penghubung empat kabupaten di Pulau Madura sebagai dampak dari kegiatan pekerjaan pelebaran jalan dan drainase sepanjang 2.200 meter di Jalan Raya Desa/Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (20/11/2021) malam 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN – Proyek nasional pelebaran jalan dan drainase sepanjang 2.200 meter di jalur poros penghubung empat kabupaten di Pulau Madura mulai dikerjakan sejak 13 November hingga 20 Desember 2021.

Praktis, proyek pelebaran jalan nasional itu pun menimbulkan kemacetan arus lalu lintas, seperti yang terjadi di Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan.

Hal ini pun membuat anggota Polsek Blega harus bekerja keras untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas di tengah musim penghujan.

“Ini baju dinas kering di badan, baru sampai rumah menjelang waktu Salat Subuh," kata Kapolsek Blega Iptu Syamsuri mengawali kalimatnya kepada Surya ( grup TribunMadura.com ), Minggu (21/11/2021) pagi.

"Ini mau persiapan kembali lagi ke kantor (Polsek Blega),” ungkap dia.

Sejak proyek pelebaran jalan dan drainase dilakukan, Polsek Blega bersama Satlantas Polres Bangkalan memberlakukan sistem buka-tutup untuk mengurai kemacetan dari arah Bangkalan-Sampang.

Beberapa warga tampak turut membantu guna meringankan tugas kepolisian.

Syamsuri yang tinggal di Perum Handoko Nilam Permai, Kota Bangkalan, harus menempuh jarak sekitar 50 Km atau sekitar satu jam lebih untuk tiba di Mapolsek Blega.

Ia baru saja dilantik sebagai Kapolsek Blega pada Selasa (2/11/2021).

“Selama 38 hari sejak pekerjaan pelebaran dan drainase dimulai, kami siap siga 24 jam untuk mengurai kemacetan," ucap dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved