Berita Mojokerto

Polres Mojokerto Bagi-Bagi Minyak Goreng Gratis untuk Pengendara, Catat waktu dan Lokasinya

Satlantas Polres Mojokerto membagikan minyak goreng gratis bagi pengendara di depan Mapolres Mojokerto.

TRIBUNMADURA.COM/MOHAMMAD ROMADONI
Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Arpan Bachri membagikan minyak goreng untuk pengendara kendaraan saat kegiatan Ops Zebra Semeru di depan Mapolres Mojokerto, Jumat (26/11/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Anggota Satlantas Polres Mojokerto membagikan minyak goreng gratis bagi pengendara dalam kegiatan Operasi Zebra Semeru 2021 di depan Mapolres Mojokerto, Jumat (26/11/2021).

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Arpan Bachri mengatakan, kegiatan preventif Operasi Zebra Semeru 2021 ini dilakukan sosialisasi Kamseltibcarlantas dan meningkatkan kepatuhan prokes terutama bagi pengendara kendaraan sepeda motor.

Dalam kegiatan itu, anggota Satlantas Polres Mojokerto juga membagikan minyak goreng kemasan untuk pengguna kendaraan.

Apalagi, harga minyak goreng di pasaran kini melambung tinggi.

"Jadi sebagai bentuk sosialisasi kegiatan Operasi Zebra Semeru 2021 dan sekaligus membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi covid-19 yang belum usai," ungkapnya, Jumat (26/11).

Arpan menyebut, banyak pengendara sepeda motor yang dihentikan lantaran mereka tidak mengenakan helm dan masker.

Baca juga: Cara Mengambil Sepeda Motor yang Kena Tilang Polisi, Pastikan Pemilik Penuhi Syarat Berikut

Dia memberikan sanksi berupa surat teguran bagi pengendara sepeda motor yang melanggar lantaran tidak mengenakan helm dan masker.

"Kita langsung berikan surat teguran, pelanggar yang masih pelajar maupun mahasiswa kita berikan sanksi sosial untuk menelepon orang tua masing-masing guna menjelaskan kesalahannya, meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi," jelasnya.

Salah satu kegiatan preventif adalah melaksanakan sosiasilsasi kamseltibcarlantas, meningkatkan kepatuhan prokes dan mecegah penyebaran covid.

Kegiatan Ops Zebra yang dilaksanakan mulai 15-28 November 2021 ini, mengedepankan salah satunya kegiatan Preventif yaitu melaksanakan sosiasilsasi Kamseltibcarlantas, meningkatkan kepatuhan prokes dan mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami berharap adanya Operasi Zebra Semeru 2021 ini, kita saling mengingatkan untuk tetap patuh lalu lintas dan menjaga Prokes bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19," ucap Arpan. (don/ Mohammad Romadoni).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved