Breaking News:

Berita Surabaya

2 Orang Mengendap-endap Gasak Motor, Aksinya Terekam CCTV Korban Baru 4 Bulan Bekerja

sebuah motor Honda Vario bernopol L-5591-GB milik Angga Pratama Setya Satria (25) karyawan yang baru kerja empat bulan di kedai tersebut, raib

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Tangkapan layar 2 orang bandit terekam CCTV masuk lalu mencuri motor Honda Vario bernopol L-5591-GB milik Angga Pratama Setya Satria (25) karyawan kedai di Jalan Dr Ir H Soekarno No 431, Penjaringan Sari, Rungkut, Surabaya, Minggu (21/11/2021) dini hari. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Dua orang bandit terekam CCTV obok-obok parkiran sebuah kedai di Jalan Dr Ir H Soekarno No 431, Penjaringan Sari, Rungkut, Surabaya, Minggu (21/11/2021) dini hari.

Alhasil, sebuah motor Honda Vario bernopol L-5591-GB milik Angga Pratama Setya Satria (25) karyawan yang baru kerja empat bulan di kedai tersebut, raib.

Korban Anggar Pratama mengatakan, aksi pencurian tersebut, terjadi sekitar pukul 03.27 WIB, saat dirinya masih bekerja di dalam kedai.

"Iya jaga. Posisi kerja, 4 bulan. (Kejadian) di dalam kedai," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Minggu (28/11/2021).

Berdasarkan rekaman video CCTV yang diterima.

Baca juga: Dikira TV sedang Diservis, Ternyata Fakta Berkata Lain, CCTV Dekat Rumah Ungkap Kejadian Sebenarnya

Kedua orang pelaku tersebut, masuk ke dalam area parkir kedai yang terbilang sepi, melalui pintu belakang.

Kemudian, tak butuh waktu lama, kedua pelaku berupaya mencuri motor tersebut, dan mendorong motor tersebut melalui pintu awal tempat mereka masuk.

Angga mengatakan, motor tersebut sudah dikunci setir sebelum ditinggalkan masuk ke dalam kedai. Namun, tidak dengan pintu tersebut.

"Tidak ada bekas. Posisi pintu tidak bisa terkunci," jelasnya.

Tidak ada benda berharga lain di dalam jok motor. Akibat insiden tersebut, ia mengalami kerugian sekitar enam juta rupiah.

Kendati demikian, Angga mengaku sudah melaporkan insiden kriminalitas yang menimpanya itu ke markas kepolisian setempat.

"Sudah (lapor) Polsek Rungkut. Belum pernah terjadi," pungkasnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved