Breaking News:

Berita Sumenep

Kronologi Penangkapan Tukang Cukur Rambut di Sumenep Akibat Narkoba, Bukti Diselipkan di Lemari

Tersangka diamankan dan barang bukti dibawa ke Kantor Polsek Kangean guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
Istimewa/TribunMadura.com
Tukang cukur rambut di Sumenep ditangkap di rumahnya, bukti sabu jadi penyebab 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas mengungkapkan penangkapan tersangka Sakki Taufiq Rahman (24) dalam kasus narkotika jenis sabu.

Pria asal Desa Sumbernangka, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean Sumenep itu ditangkap polisi pada hari Senin (3/1/2022) pukul 08.00 WIB.

Kronologis kejadian pengungkapan itu kata mantan Kapolsek Kota Sumenep, berawal anggota Polsek Kangean mendapatkan informasi dari masyarakat diwilayah hukum Polsek Kangean.

Imformasi itu tepatnya dirumah milik tersangka sendiri yang sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu.

Kemudian petugas melakukan penyelidikan sesuai dengan informasi masyarakat tersebut dan pada hari Senin (3/1/2022) pukul : 08.00 WIB petugas melihat seorang laki-laki yang dicurigai sering melakukan transaksi Narkotika jenis sabu berada didalam rumahnya.

"Pada saat itu juga petugas kepolisian mengamankan dan menangkap seorang laki-laki tersebut yang kemudian mengaku bernama tersangka Sakki Taufiq Rahman," kata AKP Widiarti Sutioningtyas, Selasa (4/1/2022).

Setelah dilakukan penggeledahan oleh polisi katanya, ternyata didalam lemari baju milik tersangka ditemukan satu poket kantong plastik narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,52 gram.

"Setelah dilakukan interogasi kemudian tersangka mengakui bahwa Narkotika Jenis sabu tersebut adalah miliknya sendiri," ungkapnya.

Untuk saat ini katanya, tersangka diamankan dan barang bukti dibawa ke Kantor Polsek Kangean guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved