Breaking News:

Berita Sumenep

Kronologi Polisi Ungkap Pengedar Narkoba, Ditangkap saat Sedang Mengemas Sabu ke dalam Poket

Tersangka kedapatan sedang membungkus tiga poket narkotika jenis sabu serta dalam gulungan sarungnya ditemukan satu poket narkoba jenis sabu

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Pria asal Pulau Kangean Sumenep, Madura ini diringkus polisi karena sering jadi pengedar narkotika jenis sabu, ditangkap saat sedang kemas narkoba, Selasa (4/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas mengungkapkan kronologi penangkapan tersangka Hidayat Rahman di Pulau Kangean pada hari Selasa (4/1/2022) pukul 20.00 WIB.

Awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat diwilayah hukum Polsek Kangean tepatnya dirumah milik tersangka itu diduga sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu.

Kemudian petugas melakukan penyelidikan sesuai dengan informasi masyarakat tersebut dan ternyata benar pada hari Selasa (4/1/2021) sekira pukul : 20.00 WIB petugas melihat tersangka melalui pintu kamar yang terbuka sedikit sedang membungkus sesuatu.

"Maka karena petugas merasa curiga dan kemudian petugas Kepolisian langsung melakukan penggerebekan dan mengamankan terhadap tersangka," kata AKP Widiarti Sutioningtyas, Rabu (5/1/2022).

Baca juga: Pengedar Narkoba di Pulau Kangean Sumenep Berhasil Diungkap Polisi, Puluhan Gram Sabu Diamankan

Setelah itu dilakukan penggeledahan dan kemudian diketahui bahwa tersangka kedapatan sedang membungkus tiga poket narkotika jenis sabu serta dalam gulungan sarungnya ditemukan satu poket narkotika jenis sabu.

Kemudian lanjutnya, petugas juga menemukan seju.lah barang bukti lainnya di rumah tersangka Hidayat Rahman.

"Ternyata setelah dilakukan interogasi kemudian tersangak itu mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut merupakan miliknya sendiri yang diterima dari orang Sampang yang tidak diketahui namanya," ungkapnya.

Kepada polisi tersangka mengaku hanya kenal melalui telphon dengan Nomor Hp  087850557228 yang dikirim melalui kapal laut Express Bahari.

"Serta (barang itu) akan dikirim secara ecer ke Pulau Sapeken," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved