Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Frontage A Yani, 1 Korban Tewas, Ini Kronologinya

Diduga kuat, tewasnya korban diakibatkan benturan karena mobil korban sempat menabrak sebuah pengendara motor Honda Supra

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Kondisi Mobil Honda Brio bernopol L-1543-OA yang terlibat tabrakan beruntun melibatkan dua mobil jenis sedan, dan sebuah motor di Jalan Frontage A Yani, Gayungan, Surabaya, Sabtu (8/1/2022) malam. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Satu orang dikabarkan tewas dalam insiden tabrakan beruntun melibatkan dua mobil jenis sedan, dan sebuah motor di Jalan Frontage A Yani, Gayungan, Surabaya, Sabtu (8/1/2022) malam. 

Korban bernama Rudi Limastoro (70) warga Kapasan Dalam, Simokerto, Surabaya. Ia merupakan sopir Mobil Honda Brio bernopol L-1543-OA. 

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Haerul Anwar mengatakan, korban diketahui tewas seketika di dalam mobil.

Diduga kuat, tewasnya korban diakibatkan benturan karena mobil korban sempat menabrak sebuah pengendara motor Honda Supra bernopol L-6595-HL yang dikendarai Julius Prasetya Pranata (24) warga Sawahan, Surabaya. 

Dan, sebuah mobil Honda HRV bernopol W-1423-BG yang dikemudikan Ach Iqro Dakwahaningrat (23) warga Manyar, Gresik. 

Sebelum pada akhirnya, mobil yang dikemudikan Rudi Limastoro (70) menghantam taman di baju jalan yang berada tepat di seberang Kantor Kejati Jatim. 

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Waru-Dupak, Mobil Pick up Seruduk Bus Angkutan Umum, Hindari Truk

"Rudi Limastoro, korban meninggal dunia di TKP. Julius Prasetya Pranata, luka pada punggung retak," ujar Anwar dalam keterangan tertulisnya, Minggu (9/1/2022). 

Anwar menerangkan, tabrakan melibatkan tiga kendaraan itu, bermula saat Mobil Honda Brio melaju dari arah selatan ke utara.

Setibanya di lokasi, diduga sopir kurang konsentrasi saat pindah lajur kekiri sehingga terjadi laka dengan pengendara Motor Honda Supra yang berjalan searah di bagian depan samping kiri mobil Honda Brio

Namun, Mobil Honda Brio tetap melaju ke depan dan menabrak Mobil Honda HRV yang berjalan searah di depannya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved