Breaking News:

Berita Sampang

Ketua LSM di Sampang Dianiaya Oknum Kelurahan saat Kawal Klien Mediasi di PN, Berkas Masuk Polisi

Saat melakukan aksinya, SA ditemani satu rekannya berinisial D dan perilaku tidak mengenakkan itu dilakukan di ruang tunggu di PN Sampang

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
korban Maim Maskuf (kiri) bersama penasehat hukumnya saat melaporkan ke Polres Sampang, Madura, kemarin (11/1/2022) siang. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Maim Maskuf (51) warga Desa Pangarengan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura terpaksa memilih jalur hukum setelah diduga menjadi korban penganiayaan.

Pria yang juga sebagai Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pusat Pengkajian Kebijakan Publik (P2KP) tersebut diduga dianiaya oleh oknum PNS berinisial SA yang kesehariannya berdinas di salah satu kelurahan Kota Sampang.

Saat melakukan aksinya, SA ditemani satu rekannya berinisial D dan perilaku tidak mengenakkan itu dilakukan di ruang tunggu Kantor Pengadilan Negeri (PN) Sampang pada (10/1/2021), sekitar 12.30 WIB.

Peristiwa itu bermula saat Maim Maskuf sedang mendampingi kliennya dalam menjalani mediasi atas sebuah perkara di PN Sampang.

Kala itu, Maim Maskuf sedang duduk di ruang tunggu sembari memainkan handphone selulernya, namun tiba-tiba ke dua pelaku menghampiri serta mengajak ngobrol dengan nada kasar.

Baca juga: Babak Baru Kasus Dugaan Pungli PTSL di Desa Ragung, Polres Sampang Panggil Sejumlah Saksi

Berselang beberapa menit, terduga ke dua pelaku seketika memegang ke dua tangan Maim Maskuf dan memelintirnya hingga menyebabkan luka gores.

Tak hanya itu, aksi dorong juga dilakukan, sehingga Maim Maskuf tergeletak diatas kursi.

"Saya pun juga sempat di cekik oleh salah satu pelaku, tapi saya mencoba melawan untuk meloloskan diri," kata Maim Maskuf ke TribunMadura.com, Rabu (12/1/2022).

Insiden tersebut tidak terelakkan, sampai akhirnya anak dari kliennya datang melerai dengan mendorong salah satu terduga pelaku.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved