Berita Lamongan

Nasib Naas 2 Pemuda Lamongan saat Pulang dari Ngopi, Dihadang 3 Orang Dibacok Membabi Buta

Insiden berdarah ini  dilakukan oleh tiga orang pelaku yang tak dikenal korban Korban dianiaya dan mengalami luka bacok akibat sabetan sajam

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/HANIF MANSURI
Anggota Satreskrim Polres Lamongan melakukan olah TKP sesaat usai peristiwa, Rabu (17/3/2022) malam. 

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Sat Reskrim Polres Lamongan sedang memburu pelaku pembacokan terhadap dua korban mengakibatkan  2 pemuda asal Dusun Walangkopo, Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sarirejo, Lamongan terluka parah.

Insiden berdarah ini  dilakukan oleh  tiga orang pelaku yang  tak dikenal korban. Korban dianiaya dan mengalami luka bacok  akibat sabetan senjata tajam.

Korban yang mengalami luka parah di kepala, perut dan tangan,  dan harus  dilarikan ke RSUD dr Soegiri untuk mendapatkan perawatan.

Dari olah TKP yang dilakukan petugas menunjukkan, sepertinya  pelaku  sudah merencanakan aksi tersebut. Dan korban dibuntuti sejak pulang dari Kota Lamongan menuju perjalanan pulang.

Saat tiba di jalan desa yang gelap karena minimnya penerangan, korban dihadang dan dengan serta merta diserang tanpa tahu penyebabnya.

Kedua korban tidak kuasa melakukan perlawanan. Selain jumlah tak sebanding, ketika pelaku menyerang saat korban masih di atas motor.

Korban juga tidak mengenali siapa pelaku. Karena selain kondisi gelap, ketiganya juga mengenakan helm.

Baca juga: Penjaga Palang Pintu Perlintasan Diduga Lalai, Kereta Api Hantam Truk di Lamongan, Rusak Parah

Para pelaku membabi buta membacok korban hingga mengalam luka parah di beberapa bagian tubuhnya, Rabu (16/3/2022) malam.

Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP Yoan Septi Hendri mengungkapkan,  pihaknya  saat ini masih memburu pelaku.

Sementara sejumlah saksi dimintai keterangan dan  melakukan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi.

Yoan belum bisa memastikan motif pelaku membacok korban. "Belum diketahui pasti apa motif pelaku sampai nekat membacok korban," ungkap Yoan.

Insiden ini  bermula saat kedua pemuda naas, diantaranya Abdul Wahab (19) dan Mastur Hamidi (21) pulang dari ngopi  salah satu warung dalam kota Lamongan.

Korban berdua pulang berboncengan  mengendari motor. Ketika melintas di jalan dusun  persawahan  Dusun Kepuh, Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sarirejo. 

Tiba- tiba korban dihentikan pelaku dan langsung melakukan pemukulan. Sedang dua pelaku lainnya turut  menghampiri korban dan langsung menyerang kedua korban dengan  parang. 

Akibatnya,  korban mengalami luka parah di bagian kepala, punggung bagian kanan dan jari kelingking tangan kanan nyaris putus. 

Korban Mastur Hamidi menderita luka bacok di kepala dan punggung bagian kanan. Sedang korban Abdul Wahab menderita luka bacok di bagian jari kelingking tangan kanan.

Puas menganiaya korban, ketiga pelaku meninggalkan korban begitu dan  kabur ke arah jalan desa.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved