Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Percepat Capaian Vaksin di Bulan Ramadan 2022, Sembari Zoom Meeting

Menurut dia, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini, tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan manajemen yang baik

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto saat mengecek vaksinasi di Joglo Jokotarub Polres Pamekasan, Madura, Rabu (6/4/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto zoom meeting akselerasi vaksinasi serentak yang diikuti oleh jajaran Polda dan Jajaran Polres se-Indonesia, Rabu (6/4/2022).

Zoom meeting ini juga diikuti para pejabat utama Polres Pamekasan.

Zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia itu dipimpin Irwasum Polri.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengatakan, vaksinasi serentak yang digelar di Joglo Jokotarub Polres Pamekasan ini untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di masa pandemi di bulan Suci Ramadan.

"Percepatan vaksinasi secara berkesinambungan menjadi syarat mutlak terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity)," kata AKBP Rogib Triyanto.

Menurut dia, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini, tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan manajemen yang baik.

Baca juga: Sidak Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng Curah, Kapolres Pamekasan Blusukan ke Pasar Tradisional

Sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat.

Pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk vaksin agar disiplin dan sadar mengenai implementasi penerapan protokol kesehatan dimana pun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” peringatnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved