Bacaan Doa

Bacaan Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan dan Suami Tetap Setia, Berasal dari Ayat Al Quran

doa tersebut berasal dari ayat Al Quran yang bisa dipanjatkan setiap waktu kepada Allah SWT dengan harapan suami maupun istri tidak tergoda orang lain

Editor: Samsul Arifin
pexels.com/Pixabay
Ilustrasi berdoa - Bacaan doa agar terhindar dari Maksiat dan Perselingkuhan 

TRIBUNMADURA.COM - Kasus perselingkuhan semakin marak.

Berbagai cara bisa dilakukan untuk mencegah hal tersebut, sebagai kaum muslim tentu satu diantaranya dengan membaca doa

Dalam membekali pengetahuan agama dalam membangun rumah tangga terdapat beberapa doa yang bisa diamalkan oleh para suami maupun istri untuk saling menjaga dari perselingkuhan.

Adapun doa tersebut berasal dari ayat Al Quran yang bisa dipanjatkan setiap waktu kepada Allah SWT dengan harapan suami maupun istri tidak tergoda orang lain.

Baca juga: BACAAN Doa Ziarah Kubur Lengkap Bahasa Arab dan Latinnya, ini Adab dan Tata Caranya

Kumpulan Berita Lainnya seputar Bacaan Doa

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Doa Agar Dijauhkan dari Perbuatan Maksiat dan Perselingkuhan

اَللَّهُمَّ إِنَّا نَسْئَلُكَ التَوْبَةَ وَدَوَامَهَا وَنَعُوْذُ بِكَ مِنَ المَعْصِيَةِ وَأَسْبَابِهَا وَذَكِّرْنَا بِالخَوْفِ مِنْكَ قَبْلَ هُجُومِ خَطَرَاتِهَا، وَاحْمِلْهُ عَلَى النَّجَاةِ مِنْهَا وَمِنْ التَّفَكُّرِ فِي طَرَائِقِهَا وَامْحُ مِنْ قُلُوبِنَا حَلَاوَةَ مَا اجْتَبَيْنَاهُ مِنْهَا، وَاسْتَبْدِلْهَا بِالكَرَاهَةِ لَهَا وَالطَّمَعِ لِمَا هُوَ بِضِدِّهَا

Latin : Allāhumma innā nas’alukat taubata wa dawāmahā, wa na‘ūdzu bika minal ma‘shiyati wa asbābihā, wa dzakkirnā bil khaufi mina qabla hujūmi khatharātihā, wahmilhu alān najāti minhā wa minat tafakkuri fī tharā’iqihā, wamhu min qulūinā halāwata majtabaināhu minhā, wastabdilhā bil karāhati lahā wat thama‘I li mā huwa bi dhiddihā.

Artinya: “Ya Allah, kami memohon petunjuk kepada-Mu sehingga kami senantiasa bertaubat dari segala dosa dan kesalahan. Dan saya berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami senantiasa ingat kepada-Mu, sebelumnya datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah karenanya ada perasaan tidak suka senantiasa pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami keinginan untuk berbuat sebaliknya,”.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved