Berita Surabaya

Nasib Pasutri Malang asal Gresik Berantem dengan Jambret Tertabrak Bus, Ini Kronologi Lengkapnya

Diduga keduanya baru saja berjibaku atau terlibat tarik-menarik mempertahankan tas yang dibawa mereka dari incaran dua orang pelaku jambret

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Kondisi pasutri malang asal Gresik saat bergulat dengan jambret digilas bus di Tambak osowilangon 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Sepasangan suami istri (pasutri) yang berboncengan motor tewas tergilas bus angkutan umum, bernopol S-7908-UA, saat melintas di Jalan Tambak Osowilangun No.23, Tambak Osowilangun, Benowo, Surabaya, Minggu (5/6/2022) sore. 

Pasutri yang tinggal di Jalan Sunan Giri 15F, Giri, Kebomas, Kabupaten Gresik itu, bernama Muhammad Agus Turmudhi (44) dan istrinya Qomariyatus Sa'adah (42).

Informasinya, sebelum jatuh dari atas motor Honda Supra X bernopol W-6955-HW yang dikendarai mereka. 

Diduga keduanya baru saja berjibaku atau terlibat tarik-menarik mempertahankan tas yang dibawa mereka dari incaran dua orang pelaku jambret yang sedang mendekat. 

Meski berhasil mempertahankan tas yang saat itu sedang dibawa oleh si istri. Hentakan akibat pergulatan tarik-menarik di antara kedua belah pihak, menyebabkan tubuh pasutri itu terjatuh dari atas motor mereka. 

Baca juga: Terjerat Utang Belasan Juta, Pria ini Jambret Dompet Berisi Rp 4 Ribu, Namun Bonyok Dihajar Warga

Kumpulan Berita Lainnya seputar Surabaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Apesnya, saat tubuh keduanya terjerembab berkalang aspal di ruas jalan tepat depan sebuah gerai reparasi truk bernomor 23 di ruas jalan tersebut.

Dari arah belakang, tubuh keduanya tergilas sebuah bus angkutan umum yang dikemudikan oleh Yoga Agung Widodo (28) warga Trucuk, Bojonegoro. 

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Enny P Rustam tak menampik, bahwa keduanya sempat menjadi sasaran tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan, sebelum tewas terjatuh digilas bus yang melaju searah di belakangnya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved