Berita Kota Malang

Lagi Santai di depan Rumah Pria Ini Ditangkap Polisi, Terbukti Berbuat Dosa di Sebuah Kafe

Pelaku bernama DTR alias Teguh (33), warga Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang Kota Malang ditangkap oleh anggota Reskrim Polsek Lowokwaru

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Samsul Arifin
istimewa/TribunMadura.com
Tersangka pembobolan kafe, DTR alias Teguh (33) usai ditangkap Polsek Lowokwaru. 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Aksi pembobolan sebuah kafe di Jalan Ikan Tombro Kecamatan Blimbing Kota Malang, berhasil diungkap Polsek Lowokwaru.

Pelaku bernama DTR alias Teguh (33), warga Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang Kota Malang ditangkap oleh anggota Reskrim Polsek Lowokwaru pada Jumat (10/6/2022).

Aksi kejahatan yang dilakukan pelaku, diketahui berawal dari informasi pemilik OZ Pool and Cafe di Jalan Ikan Tombro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru pada Sabtu (30/4/2022), sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Suyoto mengatakan, saat itu korban datang untuk membuka kafe tersebut. Namun ia mendapati, bahwa pintu kafe sudah dalam kondisi rusak.

"Saat korban masuk ke dalam kafenya, ternyata barang-barang berupa satu buah CPU komputer server pool, dua buah tabung gas elpiji, 15 pak rokok dan uang tunai senilai Rp 350 ribu, hilang. Saat dicek, ternyata semuanya telah dicuri oleh seseorang yang terekam dalam kamera CCTV," ujarnya kepada TribunJatim.com, Rabu (15/6/2022).

Baca juga: Ada Masjid di Kota Malang Meniadakan Penyembelihan Hewan Qurban saat Idul Adha, Ini Respon MUI

Kumpulan Berita Lainnya seputar Kota Malang

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Setelah itu, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lowokwaru. Dari rekaman CCTV, polisi berhasil mengetahui identitas pelaku.

Lalu, pada Jumat (10/6/2022), pelaku ditangkap Reskrim Polsek Lowokwaru saat sedang bersantai di rumahnya yang terletak di Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang.

"Saat kami lakukan penggeledahan di rumah pelaku, ditemukan beberapa barang bukti. Yaitu satu unit sepeda motor Scoopy berwarna coklat hitam dengan nopol N-3526-ABG, satu helm berwarna merah, satu jaket warna hitam, satu tas warna coklat, dan satu mesin kopi merek Ferrari Ferro berwarna silver," pungkasnya.

Saat ini, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Lowokwaru.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved