Berita Sampang

Atlet dari 14 Cabor di Sampang Bertanding di Porprov Jatim VII 2022, Target 20 Besar Medali

KONI Sampang menargetkan Kontingen Kabupaten Sampang akan bertengger di 20 besar perolehan medali Porprov VII

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat saat melepas pemberangkatan 82 atlet dan 32 official untuk bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VII 2022, Senin (20/6/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

 

TRIBUNNADURA.COM, SAMPANG - Sebanyak 82 atlet dan 32 official di Kabupaten Sampang, Madura berangkat bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VII 2022.

 

Puluhan atlet dan official dari 14 cabang olahraga tersebut diberangkatkan oleh Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat di Gedung Olahraga (GOR) Sampang, Senin (20/6/2022).

 

Adapun, Porprov kali ini diketahui akan berlangsung pada 25 Juni hingga 3 Juli 2022, di empat daerah yaitu Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo.

 

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sampang Abd Wasik mengatakan sebagai sarana mempersiapkan ajang dua tahunan tersebut atlet binaannya telah melakukan Pusat Latihan Kabupaten (Puslatkab).

 

Dalam Porprov kali ini, pihaknya menargetkan Kontingen Kabupaten Sampang akan bertengger di 20 besar perolehan medali Porprov VII.

 

"Saat Porprov Tahun 2019, Kontingen Kabupaten Sampang ada di peringkat 26 dan untuk tahun ini kami optimistis mencapai target 20 besar," ujarnya.

 

Di tempat yang sama, Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat mengaku yakin dengan komitmen dan semangat tinggi yang dimiliki para atlet bisa tercapai target di 20 besar Porprov Jatim VII 2022.

 

Bahkan, untuk menambah semangat para atlet, dirinya menjanjikan bonus kepada para atlet yang berhasil meraih medali.

 

"Kami akan menyiapkan dan memberikan reward kepada atlet berprestasi yang mengharumkan nama baik Kabupaten Sampang," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved