Berita Sampang

Sambangi Para Atlet di Porprov 2022, Bupati dan Wakil Bupati Sampang Kirim Tenaga Kesehatan

Setelah melihat kondisi para atlet, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi meminta kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang agar mengirimkan pihak kesehatan

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat saat menyambangi para atlet dari kontingen Sampang yang tengah bertanding di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VII 2022, di Kabupaten Jember, Minggu (26/6/2022) siang. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat sambangi para atlet dari kontingen Sampang yang tengah bertanding di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VII 2022, Minggu (26/6/2022) siang.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Jember, ingin mengetahui keadaan para atlet yang sedang berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Sampang, sekaligus memastikan kebutuhan para atlet.

Setelah melihat kondisi para atlet, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi meminta kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang agar mengirimkan pihak kesehatan.

Tujuannya melayani para atlet yang dikhawatirkan mengalami cedera ataupun yang sedanh cedera. 

''Kami meminta, agar Dinas Kesehatan berangkat kesini mendampingi dan merawat para atlet yang mengalami cedera," ujarnya. 

Tak hanya itu, pria yang akrab di sapa Haji Idi itu menerima laporan dari para atlet mengenai kebutuhan alat olah raga maupun dispensasi sekolah.

Sehingga, pihaknya seketika meminta agar semua instansi yang terkait, mendukung penuh apa yang menjadi kebutuhan atlet.

Baca juga: Pemkab Sampang Mulai Beri Vaksin PMK dengan Kuota 2000, Dimulai di Kecamatan Pangarengan dan Omben

Kumpulan Berita Lainnya seputar Sampang

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Kami minta kerjasamanya kepada Dinas Pendidikan Sampang dan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur agar memberi keringanan atau dispensasi bagi siswa siswi ataupun mahasiswa," tegasnya.

Lebih lanjut, diakhir kunjungannya, Haji Idi mengeluarkan uang saku dari kantong pribadinya untuk diberikan kepada 138 atlet dan pelatih kontingen.

"Ini murni dari saya pribadi, semoga bermanfaat," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved