Berita Sumenep

Kronologi Penangkapan Warga Jawa Tengah oleh Polisi saat Edarkan Sabu di Pasar Malam Sumenep

Dari informasi itu Satresnarkoba Polres Sumenep menindak lanjuti dengan mendatangi tempat kejadian tersebut.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
DIAMANKAN - Warga Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah ini ditangkap Polres Sumenep karena kasus narkoba pada Selasa (19/7/2022). Ia diamankan di pasar malam 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti Sutioningtyas mengungkapkan kronologi penangkapan tersangka Nuryadi (37) pada hari Selasa (19/7/2022) sekira Pukul 22.30 WIB karena perkara kasus narkoba.

Berawal dari informasi masyarakat bahwa di salah satu stand baju pasar malam yang terletak di lapangan sepak bola Desa Banaresep Timur, Kecamatan Lenteng Sumenep itu tengah melakukan transaksi Narkotika jenis sabu.

Dari informasi itu Satresnarkoba Polres Sumenep menindak lanjuti dengan mendatangi tempat kejadian tersebut.

"Ternyata benar, polisi menjumpai seseorang yang gerak geriknya mencurigakan dan ciri-cirinya sama persis dengan yang telah di informasikan sebelumnya," ungkap AKP Widiarti Sutioningtyas pada Rabu (20/7/2022).

Kemudian lanjutnya, polisi mendekati tersangka dan melakukan penangkapan serta penggeledahan dan pada saat dilakukan penggeledahan didapati barang bukti berupa narkoba.

"Setelah ditunjukkan barang bukti tersebut kepada tersangka, kemudian tersangka mengakui dan membenarkan barang tersebut adalah sabu miliknya yang di dapat dengan cara membeli kepada seseorang," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Nuryadi (37) asal Desa Krajan Jomboran, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah ditangkap Polres Sumenep.

Seorang pria berusia 37 Tahun ini ditangkap karena tersangkut perkara kasus narkoba pada hari Selasa (19/7/2022) sekira Pukul 22.30 WIB.

"Tersangka ditangkap di dalam stand pakaian pasar malam yang terletak di lapangan sepak bola Desa Banaresep Timur, Kec Lenteng Sumenep," kata Kasi Humas Polres Sumenep pada Rabu (20/7/2022).

Baca juga: Penggerebekan Transaksi Sabu di Pasar Malam, Polres Sumenep Amankan Warga Klaten Jawa Tengah

Kumpulan Berita Lainnya seputar Sumenep

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Dari tangan tersangka lanjutnya, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu poket kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,70 gram.

Selain itu juga diamankan, satu unit handphone merek OPPO A12 warna hitam.

"Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan pengetrapan pasal Pasal 114 ayat (1) _Subsider_ Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved