Berita Surabaya

Kapolda Memeriksa Langsung 3 Unit Bus Hibah, Pastikan Kelayakan untuk Sarana Menunjang Tugas

Tiga unit bus tersebut diterima Biro Logistik (Birolog) Polda Jatim yang sekaligus dicek oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta 

Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
DIPERIKSA - Momen Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengecek 3 unit bus hibah 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Polda Jatim mendapat hibah 3 bus dari perusahaan untuk sarana pergeseran pasukan dan menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian di wilayah hukum Polda Jatim

Tiga unit bus tersebut diterima Biro Logistik (Birolog) Polda Jatim yang sekaligus dicek oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta untuk memastikan kelayakan, kelengkapan baik dari interior, eksterior, hingga dokumen kendaraan itu sendiri.

Kapolda Jatim mengatakan agar ketiga bus yang didapatkan dari Hibah ini diharapkan dapat membantu menunjang pelayanan masyarakat, kegiatan percepatan pergeseran pasukan Dalmas Dit Samapta ke lokasi obyek pengamanan maupun operasional lainnya.

"Diharapkan dengan tambahan tiga bus hibah ini dapat menunjang pelayanan Polda Jatim terhadap masyarakat salah satunya percepatan pergeseran pasukan Dalmas bila sewaktu waktu membutuhkan pengamanan di suatu objek" ucap Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta. 

Baca juga: Tersangka Kekerasan Seksual Santri di Jombang Ditahan di Rutan Medaeng, Polda Jatim : Demi Keamanan

Kumpulan Berita Lainnya seputar Polda Jatim

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Tiga kendaraan bus sumber hibah tersebut diantaranya adalah Mitsubishi/ Colt Diesel FE 84-BC K/(4x2) M/T 4570 CC, tahun 2022, warna Abu-abu kapasitas tempat duduk 30 kursi.

Yang kedua adalah Isuzu NQR 71 EC E2-1 4570 CC, th. 2018, warna hitam, kapasitas tempat duduk 12 kursi. Dan yang ke tiga adalah Hino Dutro Bus 110 SDBL 4.009 CC, tahun 2019, warna Abu-abu kapasitas tempat duduk 31 kursi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved