Berita Jember

Teror Pembakaran Rumah di Jember, Sudah Terjadi 4 kali, Dibakar Oleh Orang Tak Dikenal, Kabur

Pembakaran tadi malam merupakan peristiwa pembakaran ke-4 kalinya di desa paling ujung Kabupaten Jember yang berbatasan dengan Banyuwangi

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Teror pembakaran rumah di Jember sudah terjadi kempat kalinya kini Sebuah rumah di Desa Mulyorejo Kecamatan Silo yang terbakar, Kamis (4/8/2022) malam 

TRIBUNMADURA.COM, JEMBER - Pembakaran rumah oleh orang tidak dikenal kembali terjadi di Desa Mulyorejo Kecamatan Silo, Kamis (4/8/2022) malam.

Pembakaran tadi malam merupakan peristiwa pembakaran ke-4 kalinya di desa paling ujung Kabupaten Jember yang berbatasan dengan Kabupaten Banyuwangi tersebut.

Awalnya, informasi pembakaran ini disampaikan oleh Ketua Komisi A DPRD Jember Tabroni yang baru pulang dari Pedukuhan Patungrejo Dusun Baban Timur Desa Mulyorejo Kecamatan Silo.

"Belum sampai kota, sudah ada pembakaran lagi," ujar Tabroni dalam pesan singkat kepada wartawan, Kamis (4/8/2022) malam.

Informasi itu kemudian disambung oleh Sekretaris Komisi B DPRD Jember David Handoko Seto yang mendapatkan kabar serupa, Jumat (5/8/2022) pagi. David meneruskan informasi dari warga Mulyorejo, jika terjadi dua peristiwa pembakaran rumah, Kamis (4/8/2022) malam.

Peristiwa pembakaran itu terjadi di Dusun Dampikrejo Desa Mulyorejo, dan Dukuh Patungrejo Dusun Baban Timur Desa Mulyorejo.

Surya lantas mencari informasi perihal pembakaran dua rumah tersebut. Dari laporan yang dibuat oleh Camat Silo, pembakaran pada Kamis (4/8/2022) terjadi di dua tempat yakni terjadi ada rumah/pondok milik Nidin warga Dukuh Patungrejo. Pembakaran ini terjadi pukul 19.00 Wib.

Sedangkan peristiwa kedua menimpa rumah Taufik, warga Dusun Dampikrejo, pukul 23.30 Wib.

Rumah milik Nidin dibakar orang tidak dikenal, ketika ditinggal buang air besar sekitar 100 meter dari rumahnya. Saat kembali dari BAB, Nidin melihat rumah semi permanen itu sudah dilalap api. Nidin melihat, ada dua orang melarikan diri dari arah rumahnya.

Baca juga: Kolaborasi dengan Jember Fashion Carnival, Gebyar Batik Pamekasan Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Kumpulan Berita Lainnya seputar Jember

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved