Berita Pamekasan

Kolaborasi Apik PWI Pamekasan dan Polres, Gagas Kelas Inspiratif Mudah Jadi Polisi

Kelas inspiratif itu digelar di Yayasan Tarbiyatus Shibyan, Pondok Pesantren Al Bustan, Dusun Sumber Papan I, Kecamatan Palengaan dan SMK Pakong

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Suasana saat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Madura menggelar kelas inspiratif bertajuk 'Mudah Menjadi Anggota Polri'. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 


TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Madura menggelar kelas inspiratif bertajuk 'Mudah Menjadi Anggota Polri'.


Kegiatan itu bekerjasama dengan Polres Pamekasan.


Kelas inspiratif itu digelar di Yayasan Tarbiyatus Shibyan, Pondok Pesantren Al Bustan, Dusun Sumber Papan I, Kecamatan Palengaan dan SMK Pakong, Pamekasan


Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengatakan, digelarnya kegiatan ini untuk membuka wawasan dan memberikan ruang edukasi bagi generasi muda, khususnya para siswa di sejumlah sekolah di Pamekasan.


Kata dia,  kolaborasi yang dilakukan dengan PWI Pamekasan ini untuk membuka wawasan dan ruang edukasi bagi para generasi muda untuk masa depan bangsa.


"Kegiatan ini dapat mengubah cara pandang para generasi muda, salah satunya menjadi anggota Polri," kata AKBP Rogib Triyanto.


Pada kesempatan tersebut para Bintara Remaja yang ditunjuk untuk mendampingi rekan-rekan wartawan, menceritakan pengalamannya mulai dari proses pendaftaran Polri hingga lulus menjadi anggota Polri.


AKBP Rogib menyambut baik langkah yang dilakukan PWI Pamekasan menggelar kelas inspiratif ini bersama Polres Pamekasan.

Baca juga: Disperindag Pamekasan Komitmen Tindak Gudang yang Curang Beli Tembakau Petani, 20 Pemantau Turun

Kumpulan Berita Lainnya seputar Pamekasan

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com


"Sinergitas semacam ini sangat positif untuk terus dipupuk, karena kita adalah mitra, Polisi dengan rekan jurnalis saling membutuhkan," tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved