Berita Madura

Kapolres Pamekasan Berikan Bantuan ke Anggotanya yang Sakit Menahun dan Korban Laka Lantas

Ia didampingi Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Mukhamad Munir beserta beberapa anggota Satlantas Polres Pamekasan.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto saat menyerahkan bingkisan terhadap anggotanya yang mengalami sakit menahun, purnawirawan Polri dan keluarga korban laka lantas yang mengalami cacat akibat laka lantas, Senin (19/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 


TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto anjangsana ke kediaman anggotanya yang mengalami sakit menahun, purnawirawan Polri dan keluarga korban laka lantas yang mengalami cacat akibat laka lantas, Senin (19/9/2022).


Ia didampingi Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Mukhamad Munir beserta beberapa anggota Satlantas Polres Pamekasan.


Selain itu, anggota Jasa Raharja, anggota Bappeda, anggota PU dan dari perusahaan rokok turut mengikuti anjangsana tersebut.


Ini dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 pada 22 September 2022 mendatang.


Kegiatan anjangsana yang dilakukan Kapolres AKBP Rogib Triyanto ini sebagai salah satu rangkaian memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.


Lain dari itu sebagai upaya untuk menjaga tali silaturahmi dengan purnawirawan dan masyarakat.


Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengatakan, anjangsana ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Pamekasan.


Dalam kegiatan tersebut, pihaknya bersinergi dengan instansi terkait dan perusahaan rokok.


“Kami berharap melalui anjangsana ini, tali silahturahmi antara Polres Pamekasan dengan masyarakat  dapat tetap terjaga,” kata AKBP Rogib Triyanto.


Pantauan di lokasi, Kapolres AKBP Rogib Triyanto terlihat menyerahkan bantuan berupa paket bingkisan.


Paket bingkisan itu sebagai bentuk perhatian Polres Pamekasan kepada para Purnawirawan Polri, anggota yang mengalami sakit menahun dan masyarakat yang mengalami laka lantas.


AKBP Rogib Triyanto juga mengucapkan terima kasih atas jasa para purnawirawan yang telah mengabdikan dirinya sebaik-baiknya untuk institusi Polri selama ini.


“Ucapan terima kasih tentunya tidak lupa kami sampaikan kepada para Purnawirawan ini, karena sudah banyak jasanya untuk meningkatkan kinerja Polri dalam mengayomi dan melayani masyarakat,” tutupnya.


Kepada anggota yang mengalami sakit dan keluarga korban laka lantas, Kapolres AKBP Rogib Triyanto mengucapkan semoga lekas diberi kesembuhan dan kesabaran.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved