Berita Madura

Berbagi Kebahagiaan dan Wujud Kepedulian, Kapolres Sumenep Santuni Anak Yatim dan Lansia

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko menyampaikan bahwa aksi sosial yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sumenep

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko berikan santunan pada anak yatim dan lansia, Jumat (7/10/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Kapolres Sumenep berbagi kebahagiaan dengan cara menyantuni anak yatim dan para lansia di Desa Maddelan Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep pada hari Jumat (7/10/2022).

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko menyampaikan bahwa aksi sosial yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sumenep untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat termasuk anak yatim-piatu dan lansia.

Disamping memberikan berupa santunan juga sembako.

"Lebih lanjut disampaikan bahwa pihaknya dapat langsung melihat keadaan warga masyarakat yang didatangi sekaligus silahturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sumenep yang baru," kata AKBP Edo Satya Kentriko.

Sekaligus lanjutnya, pihaknya memohon doa agar bisa mengemban amanah sebagai Kapolres Sumenep dengan baik dan menciptakan Kabupaten Sumenep yang aman dan kondusif.

Baca juga: Perkara di PT. Sumekar Makin Terang, Kejari Sumenep Tingkatkan Kepenyidikan

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Terpisah, Kepala Desa Maddelan Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep Moh. Haris mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Kapolres Sumenep di Desanya yang telah memberikan perhatian dan santunan kepada anak yatim serta lansia yang ada di desanya.

"Warga tidak menyangka atas kehadiran Kapolres dan sangat gembira bisa dikunjungi Kapolres secara langsung," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved