PSG

Inilah Keistimewaan Lionel Messi Jika Pindah ke MLS, Dapat Gaji Selangit Hingga Reuni Kawan Lama

David Beckham, siap menjadikan Messi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah MLS. Nantinya rekan Neymar dan Mbappe itu bakal reuni

Editor: Aqwamit Torik
AFP
Striker PSG, Lionel Messi dan pemain Barcelona Sergio Busquets yang ingin disatukan di klub di Amerika Serikat 

TRIBUNMADURA.COM - Striker PSG, Lionel Messi kini santer dikaitkan dengan kepindahannya ke klub MLS Miami.

Bukan hanya itu, kawan lama Lionel Messi di Barcelona, Sergio Busquets dikabarkan juga bakal pergi ke satu klub yang sama.

Memang, Lionel Messi sebentar lagi kontraknya di PSG akan berakhir.

Rekan Neymar dan Mbappe di PSG itu banyak dikaitkan dengan klub besar, termasuk pindah ke MLS.

Baca juga: Messi Beri Sinyal Hengkang dari PSG usai Piala Dunia, Klub Milik David Beckham Mulai Dekati La Pulga

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

The Times melaporkan bahwa waralaba AS, yang dimiliki bersama oleh David Beckham, siap menjadikan Messi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah MLS.

Kontrak Messi di PSG akan habis pada akhir musim dan juga dikaitkan dengan kepindahan ke mantan klubnya Barcelona.

Sementara itu, menurut Cope, Gelandang Barcelona Sergio Busquets juga akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Lionel Messi di klub MLS Inter Miami.

Kapten Spanyol berusia 34 tahun itu akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini dan sedang mempertimbangkan masa depannya di Camp Nou.

Messi dan Busquets menghabiskan lebih dari satu dekade bersama di Blaugrana dan dapat bersatu kembali di Florida, tempat pemain hebat Argentina itu sering berlibur di rumah miliknya.

Inter Miami dilaporkan akan menjadikan Lionel Messi sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah liga dengan kesepakatan yang dikatakan sudah dekat.

Lionel Messi hampir mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan franchise MLS Inter Miami pada akhir musim Eropa 2022-23, menurut sebuah laporan di The Times.

Superstar Argentina itu akan habis kontraknya dengan Paris Saint-Germain di akhir musim dan terus dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona, ​​yang ditinggalkannya pada 2021, tetapi The Times melaporkan bahwa Messi malah akan pindah ke MLS.

 Inter Miami dikatakan 'percaya diri' Messi akan menandatangani setelah berakhirnya Piala Dunia di Qatar, di mana dia telah mencetak gol di kedua pertandingan penyisihan grup Argentina, meskipun dia tidak akan pindah hingga akhir musim PSG.

Dimiliki bersama oleh David Beckham, Inter Miami dilaporkan akan menjadikan Messi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah MLS dan mereka sedang mempertimbangkan penambahan lebih lanjut untuk melengkapi kedatangannya.

Luis Suarez dan Cesc Fabregas, mantan rekan setim Messi di Barcelona, ​​secara khusus disebutkan sebagai opsi, yang pertama menikmati tugas singkat kedua tim Uruguay Nacional awal tahun ini sementara Fabregas berada di kasta kedua Italia bersama Como.

Kepindahan Messi akan terjadi di pertengahan musim MLS, yang dimulai pada bulan Februari, dan akan memberikan dorongan besar bagi sepak bola Amerika Utara menjelang Piala Dunia 2026, yang akan diselenggarakan oleh AS bersama Kanada dan Meksiko.

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved