Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan di Tol Sidoarjo, Isuzu Panther Terguling Diduga Sopir Tak Menjaga Jarak Aman

terdapat kendaraan di depan mobil Isuzu Panther tersebut yang secara mendadak mengurangi laju kecepatannya. 

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Saat anggota PJR Unit II Ditlantas Polda Jatim melakukan olah TKP di Isuzu Panther bernopol L-1964-ABB yang terguling di Tol Sidoarjo-Waru, KM 751.600/B, Senin (1/1/2023) siang 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Seorang wanita penumpang mobil mengalami luka ringan akibat insiden mobil Isuzu Panther bernopol L-1964-ABB terguling di Tol Sidoarjo-Waru, KM 751.600/B, Senin (1/1/2023) siang. 

Korban yang luka ringan, yakni lecet pada lengan kiri tersebut bernama Sulba (42) penumpang mobil. Sedangkan, sopir mobil, Kunawi, dinyatakan selamat dan tidak menderita luka. 

Kanit PJR Jatim II Ditlantas Polda Jatim AKP Ega Prayudi menerangkan insiden kecelakaan tunggal tersebut bermula saat mobil melaju dari arah selatan Sidoarjo menuju utara Waru. 

"Arus lalu lintas ramai lancar dan cuaca cerah," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Senin (2/1/2023). 

Setibanya KM 751.600/B, terdapat kendaraan di depan mobil Isuzu Panther tersebut yang secara mendadak mengurangi laju kecepatannya. 

Baca juga: Satpam BUMN Alami Kecelakaan Maut saat Salip Truk, Sempat Alami Kejadian ini Sebelum Tewas

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Diduga karena sopir tidak menjaga jarak aman antar kendaraan, mobil Isuzu Panther malah berbelok menghantam pembatas tengah jalan. 

Kuatnya benturan, membuat bodi mobil terpental hingga terguling di lanjur kanan. Sehingga, membuat penumpang mobil mengalami luka ringan. 

"Pengemudi Isuzu Panther kurang kosentrasi  dan tidak bisa menjaga jarak aman berkendara melakukan pengereman dan tidak mampu mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak pembatas tengah jalan tol (barier) dan terpental, lalu terguling di lajur kanan," pungkasnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved