Berita Lamongan

Tak Diberi Hutang Pria di Lamongan Ngamuk Lukai Temannya, Korban Sebut Pelaku Sering Ngutang

Saat beraksi mendorong, korban melihat pelaku membawa pisau dan korban Suwaji berusaha mengamankan sajam tersebut dari tangan pelaku

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Tersangka, M. Khorip Firmansyah berhasil diamankan polisi, Sabtu (25/2/2023), ia ngamuk karena tak diberi hutang oleh temannya 

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Hanya karena tidak dipinjami uang, seorang pemuda, M. Khorip Firmansyah (23) kalap mengamuk dan melukai korbannya menggunakan sajam, Sabtu (25/2/2023).

Peristiwanya bermula saat pelaku, M. Khorip Firmansyah warga Malang bertandang ke rumah korban Suwaji (37), Sabtu (25/2/2023). Kedatangan pelaku menemui korban bermaksud hendak pinjam uang.

Namun niat pelaku yang bertempat tinggal di Perumahan Tambora Lamongan  ke korban tidak dikabulkan. " Sudan sering hutang, dan kali ini tidak saya pinjami, " kata korban kepada polisi, Sabtu (25/2/2023).

Bukannya segera meninggalkan  rumah korban, pelaku tetap bertahan di lokasi dan dengan serta merta, pelaku tiba-tiba mendorong korban hingga korban terjatuh.

Saat beraksi mendorong, korban melihat pelaku membawa pisau dan korban Suwaji berusaha mengamankan sajam tersebut dari tangan pelaku.

Baca juga: Ngaku Terlilit Hutang dan Bayar Cicilan, Pasangan Suami Istri Ini Curi Puluhan Motor

Pelaku semakin tak terkendali dan melukai korban, tepat mengenai leher dan kepala korba.
 
"Saya berusaha menahan diri dengan menangkis ayunan pisau di tangan pelaku, " ungkap korban.

Akhirnya, korban dan pelaku adu fisik berkelahi. Perlawanan korban menahan diri akhirnya berhasil, meski Suwaji mengalami 4 luka di bagian kepala, dan luka robek di tangan kiri.

Mata, dan pipi  korban juga bengkak, karena lukanya yang cukup parah, korban di rujuk ke RSUD  dr Sugiri Lamongan untuk mendapat perawatan.

Korban mendapat jahitan di beberapa bagian kepala. Usai mendapat perawatan, korban diperbolehkan pulang dan langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Lamongan.

Menurut Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro mengatakan, perkara penganiayaan tersebut sedang ditangani penyidik.

Pelaku juga berhasil diamankan dan kini masih diperiksa secara intensif terkait apa yang dilakukannya pada korban.

"Penyidik telah memintai keterangan korban dan 2 orang saksi, " kata Anton.

Ada saksi Slamet dan Syahrir yang dimintai keterangan. Keduanya memberikan keterangan sebatas yang ia ketahui.

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved