Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut di Mojokerto, Pelajar Tewas saat Tabrak Pengendara Motor Berhenti Mendadak

Korban CR (16) pelajar salah satu SMK di Mojosari itu meregang nyawa dalam perawatan di rumah sakit

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Polisi Unit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan yang merengut korban jiwa di Jalan Raya, Desa/ Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Kamis (9/3/2023). 

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Seorang pelajar meninggal ditabrak Dump truk di Jalan Raya, Desa/ Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Kamis (9/3/2023).

Korban CR (16) pelajar salah satu SMK di Mojosari itu meregang nyawa dalam perawatan di rumah sakit.

Kanit Gakum Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko menjelaskan kecelakaan merengut korban jiwa ini bermula ketika korban mengendarai motor Honda Beat  S 2632 NZ melaju dari barat ke timur (Dlanggu-Kuterejo), sekitar pukul 10.00 WIB.

Setibanya di lokasi kejadian pelajar asal Desa Karangdieng, Kecamatan Kutorejo itu berupaya mendahului dari sisi kanan kendaraan Dump truk  S 9127 UK yang dikemudikan Sari Mahfudin (37) warga Dusun Tumapel, Desa/ Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Dalam kondisi menyalip motor korban menabrak bagian belakang sepeda motor Yamaha Mio yang saat itu berhenti hendak belok ke kanan dari arah barat ke timur.

Baca juga: Jalan Rusak Berlubang Mengaga di Sidoarjo Makan Korban, 2 Pemuda Mojokerto Tewas Terjatuh

"Sehingga korban terjatuh ke kiri dan tertabrak ban belakang kendaraan truk sehingga terjadi kecelakaan," jelasnya, Kamis (9/3).

Menurut dia, korban mengalami luka parah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sidowaras, Kecamatan Bangsal untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Korban meninggal dunia saat di rumah sakit sempat dirawat," ucap Wihandoko.

Ia mengatakan penyebab kecelakaan akibat faktor manusia pengendara motor diduga kurang berhati-hati saat mendahului kendaraan di depannya.

"Kendaran yang terlibat kecelakaan kini diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved