Berita Pamekasan

Anak Asuh Herdyanto Wijaya Borong Tropi pada Kompetisi Indonesian Model Hunt 2019

Pengasuh model Herdyanto Wijaya berani menerjunkan pemodel anyarnya, Hiko dan Thoriq, meski belum banyak memiliki pengalaman di dunia fashion.

Anak Asuh Herdyanto Wijaya Borong Tropi pada Kompetisi Indonesian Model Hunt 2019
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Herdyanto Wijaya foto bersama modelnya pada audisi ajang Indonesian Model Hunt 2019, Minggu (3/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Audisi ajang Indonesian Model Hunt 2019 yang digelar di sebuah hotel di Kota Surabaya, banyak melahirkan pemodel pemula asal Kabupaten Pamekasan.

Seperti pengasuh model Herdyanto Wijaya, yang berani menerjunkan pemodel anyarnya, Hiko dan Thoriq, meski belum banyak memiliki pengalaman di dunia fashion.

"Hiko baru-baru saja newbies istilah kami tapi dia nekat turun. Kalau Thoriq sudah terbiasa ikut kompetisi, namun kadang anaknya sedikit nervous," ujar Herdyanto Wijaya, saat ditemui TribunMadura.com di rumahnya di Jalan KH Agus salim, Kabupaten Pamekasan, Rabu (6/2/2019).

20 Ajaran Welas Asih Dewi Kwan Im, Jadi Panutan Etnis Tionghoa di Pamekasan

Menurut Herdyanto Wijaya, penampilan Hiko dan Thoriq pada ajang Indonesian Model Hunt idak mengecewakan karena berhasil menyabet gelar juara.

"Untuk Hiko berhasil meraih juara 3 kategori A kostum hitam putih. Kalau Thoriq berhasil meraih juara 1 kostum hitam putih kategori B," jelasnya.

Dalam ajang tahunan bergensi tersebut,  Herdyanto Wijaya menurunkan tiga model andalannya.

Semuanya, kata Herdyanto Wijaya, berhasil meraih tropi bergengsi ajang Indonesian Model Hunt.

M Roziqi Optimistis Jokowi-Maruf Amin Raih 80 Persen Suara di Jatim, Pengaruh JKSN Tumbuh Signifikan

Dari tiga model yang berprestasi, hanya dua model andalan Herdyanto Wijaya saja yang lanjut ke Grand Final Indonesian Model Hunt 2019 di Jakarta.

"Bulan Juni, Hiko dan Thoriq akan ke Jakarta untuk mewakili Jawa Timur di ajang Indonesian Model Hunt 2019 dan akan bertemu dengan perwakilan dari Provinsi lainnya," ucap dia.

"Doakan semoga juara dan bisa membawa nama baik Jawa Timur khususnya Kabupaten Pamekasan," tuturnya.

Menurut Herdyanto Wijaya, Grand Final  Indonesian Model Hunt 2019 akan dihadiri oleh juri dan bintang tamu, mulai dari artis papan atas Indonesia, casting director PH atau TV Nasional.

Persebaya Surabaya Datangkan Manuchekhr Dzhalilov, Slot Pemain Asing Asia Bajul Ijo Terisi

Sementara hadiah grand final pun cukup menggiurkan mulai dari uang tunai puluhan juta, tropi spesial dan legal certificate.

Herdyanto Wijaya berpesan, kepada generasi muda khususnya di Kabupaten Pamekasan, untuk terus meraih cita-cita sesuai dengan bakat.

"Berprestasilah tanpa batas, asah dirimu sesuai bakatmu dan jadikanlah kekayaan budaya daerah menjadi sebuah inspirasi untuk dikenalkan ke kancah nasional dan internasional," pungkasnya.

Pengelola Tempat Wisata di Kota Batu Wajib Miliki Ilmu Kebencanaan, Antisipasi Adanya Bencana

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved