Video Viral Siswa Tantang Guru, Berikut 5 Fakta dari Mediasi Hingga Gaji Guru Hanya Rp 450 Ribu

Viral video yang berdurasi satu menit memperlihatkan siswa melawan gurunya sendiri di dalam kelas. Diketahui kejadian itu terjadi di kelas IX SMP PGRI

Video Viral Siswa Tantang Guru, Berikut 5 Fakta dari Mediasi Hingga Gaji Guru Hanya Rp 450 Ribu
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Cuplikan video yang memperlihatkan seorang siswa melawan gurunya sendiri di dalam kelas, di SMP PGRI Wringinanom, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik. 

TRIBUNMADURA.COM- Viral video yang berdurasi satu menit memperlihatkan siswa melawan gurunya sendiri di dalam kelas. Diketahui kejadian itu terjadi di kelas IX SMP PGRI Wringinanom, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Kejadian yang viral pada Sabtu (9/2/2019) malam itu sebenarnya terjadi pada hari Sabtu (2/2/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Seorang siswa laki-laki bernama AA (15) mengenakan seragam pramuka yang tidak rapi dan menggunakan topi yang bukan milik sekolah di dalam kelas mengamuk ketika ditegur gurunya karena merokok di dalam kelas.

Didalam video itu, AA sempat beberapa kali melawan dengan menarik kerah baju gurunya. Tak hanya itu, dia juga sempat memegang kepala sang guru bernama Nur Khalim (30).

AA Siswa yang Tantang Gurunya Usai Dimediasi dan Minta Maaf, Hari Ini Tidak Masuk Sekolah

Mertamu ke Rumah Khofifah, Gus Ipul Disuguhi Durian Wonosalam dan Kue Serabi

Tapi, saat ini proses kasus video yang viral tersebut kini sudah mencapai kata damai antara siswa dengan murid tersebut. 

Proses mediasi tersebut diadakan di Polsek Wringinanom Gresik, yang berlangsung dramatis.

Dari kejadian tersebut, TribunMadura.com mengumpulkan beberapa fakta yang sudah terangkum sebagai berikut:

1. AA Minta Maaf Kepada Nur Khalim

Melalui mediasi yang digelar di Polsek Wringinanom Gresik, proses mediasi berlangsung dramatis, saat itu AA yang membacakan surat permintaan maaf kepada gurunya menangis, lalu usai membaca surat tersebut AA yang juga didampingi kedua orang tuanya kompak mencium tangan Nur Khalim sambil mengucapkan kata maaf.

Bahkan, AA juga sempat memeluk Nur Khalim lalu ia tertunduk dan mencium kaki Nur Khalim sebagai tanda penyesalan, namun langsung diangkat lagi oleg Nur Khalim yang kembali memeluknya.

Dilecehkan Muridnya Sendiri di Kelas, Ini Profil Nur Khalim yang Nyambi Cukupi Kebutuhan Sehari-Hari

Halaman
123
Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved