Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Sumbang Baju Bekas, Akan Disumbangkan Kepada yang Membutuhkan

Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Pamekasan (FWP) terima ratusan baju bekas dari Humas Polres Pamekasan.

Polres Pamekasan Sumbang Baju Bekas, Akan Disumbangkan Kepada yang Membutuhkan
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
FWP saat terima baju bekas dari kasubag humas Polres Pamekasan, Rabu (13/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Pamekasan (FWP) terima ratusan baju bekas dari Humas Polres Pamekasan.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah, menyampaikan baju bekas hasil sumbangan dari anggota Polsek se-Pamekasan itu untuk disalurkan pada orang yang membutuhkan.

"Baju bekas yang masih bagus ini memang sengaja dikumpulkan untuk diberikan pada orang yang membutuhkannya. Jadi baju bekas ini masih bagus dan layak di pakai," ujar Iptu Nining Diyah kepada Tribunmadura.com, Rabu (13/3/2019).

Seorang Anak Tega Gorok Leher Ibunya Sendiri, Pelaku Diduga Punya Riwayat Gangguan Kejiwaan

SM Entertainment Bantah Kabar D.O EXO Tinggalkan Agensi, Sebut Waktu Kontrak Artisnya Belum Berakhir

Lintasan Lari Lapangan Wijaya Kusuma Sampang Akan Direnovasi karena Mulai Rusak

Ketua Umum FWP, Dedy Priyanto mengatakan kalau baju bekas ini akan disalurkan pada orang yang benar-benar membutuhkannya.

"Jadi nanti kami akan mengadakan bazar baju gratis di Pamekasan. Sebelum bazar dibuka kami akan menginformasikan lewat media sosial maupun radio suara Pamekasan," ungkap Dedy Priyanto.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bila ada pihak manapun yang mau menyumbangkan baju bekas layak pakai, FWP siap menampungnya.

"Kalau ada pihak instansi yang mau menyumbangkan baju bekas yang masih layak pakai kami siap menampungnya," imbuh Dedy Priyanto mengakhiri.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved