Breaking News:

Kasus Kecelakaan

Usai Wisata di Jatim Park, Toyota Avanza Keluarga Asal Sidoarjo Terjun ke Jurang Jalur Cangar-Pacet

Usai Wisata di Jatim Park Kota Batu, Mobil Toyota Avanza Keluarga Asal Sidoarjo Terjun ke Jurang di Jalur Cangar-Pacet.

Penulis: Danendra Kusuma | Editor: Mujib Anwar
TRIBUNMADURA/IST
Polisi mengevakuasi bangkai mobil Toyota Avanza yang ringsek setelah terjun ke jurang di Mojokerto sedalam 20 meter, Kamis (13/12/2018). 

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Mobil Toyota Avanza nopol L 1376 YE yang ditumpangi satu keluarga masuk jurang sedalam 20 meter, Kamis (13/12/2018). Kecelakaan tunggal ini terjadi karena adanya kerusakan sistem pengereman mobil saat menuruni jalur Cangar-Pacet.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono mengatakan, mobil mini bus itu ditumpangi enam orang. Mereka merupakan satu keluarga asal Desa Watugolong, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

"Keluarga ini dalam perjalanan pulang usai berwisata di Jatim Park Kota Batu," ujarnya.

Dia menyebutkan, yang memegang kemudi mobil adalah Abdul Mujib (51). Sedang yang duduk di kursi penumpang yakni, Istiqoroh (50), Hisam Alwi (21), Hisam Ashari (18), Hikam Mauludi (15), serta Dewi Fara (12).

Menurut Ipda Edy Widoyono, mobil berjalan dari arah Batu, Malang. Sesampainya di turunan Gotekan, Jalan Raya Pacet, mobil tersebut mengalami rem blong.

Sopir tidak dapat mengendalikan kemudi. Mobil pun langsung terjun ke jurang setelah menabrak pengaman di jalur penyelamat.

"Diduga mobil ini mengalami rem blong sehingga masuk ke jurang sedalam 20 meter," tambahnya.

Akibat kecelakaan ini, korban Ashari mengalami ruka robek pada tangan sebelah kiri. Sedang Mauludi mengalami patah tangan kanan.

"Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Sumberglagah, Pacet, Kabupaten Mojokerto," pungkasnya. (Danendra Kusuma)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved