Breaking News:

Berita Gresik

Ada Aksi 22 Mei di Jakarta, Jajaran Polres Gresik Berkeliling Kunjungi Objek Rawan Kerusuhan

Jajaran Polres Gresik melakukan patroli di objek-objek kerawanan kerusuhan saat adanya aksi 22 Mei di Jakarta

Penulis: Soegiyono | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/SUGIONO
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro bersama tim black panther keliling ke tempat-tempat keramaian massa untuk memastikan Gresik aman dan tentram, Rabu (22/5/2019). 

Jajaran Polres Gresik melakukan patroli di objek-objek kerawanan kerusuhan saat adanya aksi 22 Mei di Jakarta

TRIBUNMADURA.COM, GRESIK - Jajaran Polres Gresik terus keliling memastikan kondisi wilayah Kabupaten Gresik aman dan tentram saat aksi 22 Mei di Kantor Bawaslu Jakarta.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro bersama tim black panther dan Kodim 0817 Gresik, mengunjungi objek-objek kerawanan kerusuhan, seperti mall, Kantor KPU, dan hotel.

Selain itu, rombongan AKBP Wahyu S Bintoro juga berkunjung ke Kantor PCNU Gresik di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas. 

Jaga Eksistensi Pasar Tradisional, Kadin Sumenep Minta Pemkab Bentuk Perusahaan Daerah Pasar

"Tujuannya adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Gresik," kata AKBP Wahyu S Bintoro, Rabu (22/5/2019).

"Ini sekaligus menjamin keamanan menyikapi perkembangan situasi di Jakarta, di mana ada kelompok-kelompok perusuh," sambung dia.

AKBP Wahyu S Bintoro meminta kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan kabar-kabar di media sosial yang belum benar kebenarannya.

Ia berharap, masyarakat tetap menjalankan tugas seperti biasanya.

"Masyarakat agar tidak terprovokasi dan terhasut atas informasi yang beredar di media sosial dan tetap mendukung TNI-Polri dalam memelihara kamtibmas di Gresik," katanya. (ugy/Sugiyono)

Nikmati Layanan Pemesanan Daging Lewat Media Sosial, Bisa Diantar Pakai Ojek Online Juga

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved