Breaking News:

Guru Honorer Dimutilasi

BREAKING NEWS - Tersangka Kasus Pembunuhan Budi Hartanto si Guru Honorer Dimutilasi Bakal Bertambah

BREAKING NEWS - Tersangka Kasus Pembunuhan Budi Hartanto si Guru Honorer Dimutilasi Bakal Bertambah dan berasal dari orang dekat.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Mujib Anwar
TRIBUNMADURA/DIDIK MASHUDI
Aris Sugianto dan Azis Prakoso, dua tersangka pembunuhan Budi Hartanto si guru honorer dimutilasi, saat mengikuti rekonstruksi di TKP pembunuhan di Desa Sambi, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Rabu (12/6/2019). 

BREAKING NEWS - Tersangka Kasus Pembunuhan Budi Hartanto si Guru Honorer Dimutilasi Bakal Bertambah

TRIBUNMADURA.COM, KEDIRI - Tersangka kasus guru honorer dimutilasi dan pembunuhan terhadap Budi Hartanto (28), yang mayatnya dibuang di dalam koper kemungkinkan bakal bertambah.

Pasalnya berdasarkan hasil rekonstruksi terhadap kasus guru honorer dimutilasi tersebut, terungkap adanya satu calon tersangka baru.

Sebelumnya, penyidik Polda Jatim telah menetapkan dua orang tersangka kasus pembunuhan dan guru honorer dimutilasi. Yakni, Aris Sugianto (34) dan Azis Prakoso (23).

Kedua tersangka tersebut telah ditahan di sel tahanan Mapolda Jatim, di Surabaya.

"Kemungkinan ada tambahan satu calon tersangka baru. Karena calon tersangka ini mengetahui perbuatan yang telah dilakukan saudaranya," ungkap Taufik Dwi Kusuma, pengacara dua tesangka kasus pembunuhan dan mutilasi Budi Hartanto kepada Surya (grup Tribunmadura.com), Rabu (12/6/2019).

Pamit Ibunya ke Warung dan Siapkan Sebuah Event, Guru Honorer di Kediri Malah Dibunuh dan Dimutilasi

Aksinya Viral, Pemotor Cewek ini Nekat Terobos Jalan Tol Madiun-Nganjuk Dengan Ngebut Mirip Pembalap

BREAKING NEWS - Budi Hartanto, Guru Honorer Dimutilasi Sempat Melawan Sebelum Dieksekusi dan Dibunuh

Aris dan Azis mempraktikan cara membuang jasad korban saat proses rekonstruksi kasus pembunuhan di jembatan Desa Karanggondang,Kabupaten Blitar, dan foto semasa hidup korban Budi Hartanto
Aris dan Azis mempraktikan cara membuang jasad korban saat proses rekonstruksi kasus pembunuhan di jembatan Desa Karanggondang,Kabupaten Blitar, dan foto semasa hidup korban Budi Hartanto (TRIBUNMADURA.COM/SAMSUL HADI)

Terkait dengan kemungkinan adanya tambahan satu tersangka baru, sejauh ini, masih belum ada pemberitahuan resmi dari pihak penyidik Polda Jatim.

"Kalau ada tambahan tersangka baru kemungkinan adiknya Azis. Karena perannya melakukan turut serta," ungkap Taufik Dwi Kusuma.

Dijelaskan Taufik Dwi Kusuma, dari hasil rekonstruksi yang telah dilakukan kedua tersangka, korban Budi Hartanto meninggal karena kehabisan napas.

Setelah korban meninggal, kemudian dilakukan mutilasi bagian kepalanya oleh pelaku supaya dapat dimasukkan ke dalam koper, sebelum akhirnya dibuang di pinggir sungai.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved