Berita Pamekasan

Kasat Resnarkoba Polres Pamekasan Diganti, Ini PR Dari Kapolres Untuk Pemberantasan Narkoba

Kasat Resnarkoba Polres Pamekasan Diganti, Ini PR Dari Kapolres Untuk Pemberantasan Narkoba.

Kasat Resnarkoba Polres Pamekasan Diganti, Ini PR Dari Kapolres Untuk Pemberantasan Narkoba
TRIBUNMADURA/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo saat cek kelengkapan atribut personelnya di halaman Polres Pamekasan, Selasa (9/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur melakukan mutasi jabatan kepada sejumlah jajarannya, Selasa (9/7/2019).

Prosesi mutasi jabatan dilakukan di halaman Markas Polres Pamekasan dan dipimpin langsung Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo.

Salah satu jabatan yang dimutasi yakni Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Moh Sjaiful diganti pejabat baru, AKP Bambang Hermanto.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengatakan, khusus penegakan narkoba yang ditekankan untuk saat ini progresnya sama saja dengan yang sebelumnya.

"Karena yang sebelumnya juga bekerja secara maksimal banyak yang sudah diungkap terkair jaringan narkoba yang beredar di Pamekasan dan ditangkap," ujarnya, kepada TribunMadura.com, usai prosesi mutasi.

"Tentunya kepada kasatresnarkoba yang baru semoga dapat mempertahankan presatasi itu dari Kasatresnarkoba yang lama," jelasnya.

AKBP Teguh Wibowo berharap, Kasatresnarkoba yang baru lebih meningkatkan kinerja dalam pengungakapan dalam peredaran narkoba di Pamekasan.

"Itu harapan saya. Supaya peredaran narkoba di Pamekasan tidak marak," tandasnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved