Berita Sidoarjo

Motor Honda Vario Vs Yamaha Vixion Adu Moncong di Sidoarjo, Kakek 71 Tahun Alami Luka Cukup Serius

Kecelakaan bermula saat pengendara motor Yamaha Vixion mengambil lajur terlalu kanan ketika hendak menyalip kendaraan di depannya.

TRIBUNMADURA.COM/KUKUH KURNIAWAN
Petugas kepolisian saat mengevakuasi kendaraan yang terlibat laka lantas di Jalan Jabaran, Desa Jabaran, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (2/11/2019). 

Kecelakaan bermula saat pengendara motor Yamaha Vixion mengambil lajur terlalu kanan ketika hendak menyalip kendaraan di depannya

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO - Kecelakaan lalu lintas adu moncong antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Jabaran, Desa Jabaran, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Petugas Lantas Polsek Balongbendo, Bripka Slamet Widodo menuturkan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi,  Sabtu (2/11/2019) sekitar pukul 10.45 WIB.

Bripka Slamet Widodo menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Vario nopol S 6465 OL dan Yamaha Vixion nopol W 2157 VV.

Ibu Muda Melahirkan Bayi di Mobil Toyota Innova, Lalu Kendaraannya Terlibat Kecelakaan dengan Truk

Senggol Honda Vario, Pemotor Honda Supra X Tewas Mengenaskan Terlindas Truk, Jadi Korban Tabrak Lari

"Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Ratno (71) warga Desa Mojowarno, Kabupaten Jombang melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto," kata Bripka Slamet Widodo kepada TribunJatim.com (Grup TribunMadura.com).

"Tepat di lokasi kejadian, motor itu menabrak sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Agus Haryotomo (34), warga Desa Orangagung, Kecamatan Sukodono, yang melaju dari arah berlawanan," sambung dia.

Menurut Bripka Slamet Widodo, kedua pengendara langsung terjatuh dan mengalami luka cukup serius.

"Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung segera mengevakuasi kedua korban ke RS Anwar Medika," ungkap Bripka Slamet Widodo.

"Sedangkan motor yang terlibat laka langsung dibawa ke Kantor Polsek Balongbendo," jelasnya.

Mengaku Ingin Tambah Kepercayaan Diri, Dua Maling Motor di Bangkalan Isap Sabu Sebelum Beraksi

10 Hari Menghilang, Truk Pengangkut Kayu yang Dirampok di Jalan Tol Ditemukan di Jembatan Suramadu

Dari hasil pemeriksaan di lapangan, Bripka Slamet Widodo mengungkapkan, diketahui penyebab laka lantas.

Kata dia, penyebab kecelakaan karena pengendara sepeda motor Yamaha Vixion mengambil lajur terlalu kanan ketika hendak menyalip kendaraan di depannya.

"Kini kedua korban telah menjalani perawatan intensif dan kasus laka ini sendiri telah dilimpahkan ke Satlantas Polresta Sidoarjo," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kecepatan dan tidak terlalu terburu-buru menyalip kendaraan.

"Pastikan kondisi aman ketika menyalip kendaraan khususnya truk dan bus. Serta pastikan jaga emosi ketika berkendara," pungkasnya.

Panik Dikejar Korban, Jambret Ponsel Terjatuh dari Motornya, Malah Ditinggal Temannya Sendiri

Ditinggal Tidur, Motor Honda Beat Warga Surabaya Raib Dicuri, Pelaku Tak Sadar Aksinya Terekam CCTV

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved