Kecelakaan Bus Fabian Anugerah Trans

Mau Rekreasi ke Taman Kurma, Puluhan Kasek TK & Guru Tulungagung Celaka di Blitar, 5 Tewas Tergencet

Mau Rekreasi ke Taman Kurma Pasuruan, Puluhan Kepala Sekolah TK dan Guru TK Tulungagung Celaka di Kali Blitar, 5 Tewas Tergencet di dalam Bus

Mau Rekreasi ke Taman Kurma, Puluhan Kasek TK & Guru Tulungagung Celaka di Blitar, 5 Tewas Tergencet
ISTOCK/NITO100
Mau Rekreasi ke Taman Kurma Pasuruan, Puluhan Kepala Sekolah TK dan Guru TK Tulungagung Celaka di Kali Blitar, 5 Tewas Tergencet di dalam Bus Wisata Fabian Anugerah Trans. 

Mau Rekreasi ke Taman Kurma Pasuruan, Puluhan Kepala Sekolah TK dan Guru TK Tulungagung Celaka di Kali Blitar,

5 Tewas Tergencet di dalam Bus Wisata Fabian Anugerah Trans

TRIBUNMADURA.COM, BLITAR - Rencana puluhan kepala sekolah dan guru asal Tulungagung rekreasi dan berwisata ke Taman Kurma Pasuruan, tapi malah berbuah petaka, Sabtu (7/12/2019).

Ini setelah Bus Wisata Fabian Anugerah Trans yang ditumpangi mengalami kecelakan di Jalan Raya Malang-Blitar.

Bus yang mengangkut 59 penumpang, mayoritas kepala sekolah TK dan guru TK tersebut  terperosok ke Kali Judel, tepatnya sekitar 20 meter timur SPBU Kesamben, Blitar.

Akibatnya, lima orang tewas dan puluhan lainnya terluka, baik luka berat maupun ringan.

Kecelakaan maut Bus Wisata Fabian Anugerah Trans ini terjadi, Sabtu (7/12) pagi sekitar pukul 07.00 WIB, atau dua jam setelah rombongan wisata kepala sekolah TK dan guru TK asal Tulungagung tersebut berangkat habis salat Subuh, pada pukul 05.00 WIB.

Jeringat Terus Menggema dari Kali

 Suara jerit, tangis langsung menyeruak sesaat setelah Bus Wisata Fabian Anugerah Trans yang ditumpangi rombongan para guru, dan kepala sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) asal Tulungagung itu, mengalami kecelakaan.

Bus Wisata Fabian Anugerah Trans, yang ditumpangi 59 penumpang itu terperosok ke Kali Judel, yang ada di jalan Raya Malang-Blitar, atau tepatnya sekitar 20 meter timur SPBU Kesamben, Blitar, Sabtu (7/12/2019) pagi.

Halaman
1234
Penulis: Imam Taufiq
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved