Breaking News:

Natal dan Tahun Baru 2020

Ada Masalah saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Inilah 5 Titik Pos Pengamanan di Sampang

Ada Masalah saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Inilah 5 Titik Pos Pengamanan di Sampang Madura

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Mujib Anwar
TRIBUNMADURA/HANGGARA PRATAMA
Pos Pengamanan Polres Sampang yang terletak di Kecamatan Sampang, tepatnya di Monumen Trunojoyo Sampang, Senin (23/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru 2020 ( Nataru ) Polres Sampang dirikan Pos Pengamanan (Pospam) di sejumlah titik wilayah Kabupaten Sampang.

Kasubag Humas Polres Sampang, Ipda Yoyok mengatakan, demi menjaga kondusifitas menjelang Nataru di Kabupaten Sampang pihaknya mendirikan lima Pospam.

Disebutkan, lima Pospam itu terletak di Kecamatan Jrengik, Sokobanah, Sampang, Camplong, dan Markas Komando (Mako).

"Untuk personil, kami menerjunkan 96 anggota yang terbagi di lima Pospam," ujarnya kepada TribunMadura.com, Senin (23/12/2019).

Kemudian Pospam dihuni dengan jumlah personil yang berbeda, diantaranya Pospam Jrengik 12 Personil, Camplong 24 personil, Sokobanah 12, personil, dan Sampang 21 Personil.

"Sedangkan untuk Mako sebanyak 27 personil dan untuk semua personil yang menjaga di setiap Pospam saat ini dalam status siap siaga" ucap Yoyok.

Ia menambahkan, setiap Pospam sendiri tidak hanya melakukan pengamanan dalam sektor kriminal saja, melainkan kepadatan berlalulintas juga ikut dipantau.

Sebab, dalam menjelang liburan Nataru kepadatan berlalu lintas di jalan utama Kabupaten Sampang mengalami peningkatan dari hari biasanya.

"Kami harapkan kepada semua masyarakat agar memperhatikan kelengkapan saat berkendara supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan dan sebagainya," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved