Breaking News:

Berita Pamekasan

Pastikan Keamanan Pelaksanaan Ibadah Natal, Kapolres dan Dandim Pamekasan Langsung Datangi Gereja

Dengan naik motor trail keduanya dengan gagah datang untuk memberikan pengarahan dan memastikan keamanan ibadah natal tahun ini.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres dan Dandim 0826/Pamekasan saat menyambangi gereja yang sedang merayakan Natal 2019, Selasa (24/12/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari dan Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. M. Effendi memantau langsung pelaksanaan ibadah Natal di dua gereja, Selasa (24/12/2019) malam.

Hal itu dilakukan setelah apel pengaman Natal di Pospam Arek Lancor.

Sewaktu sore harinya, Kapolres dan Danxim menyambangi gereja Mahkota Hayat di Jalan Jokotole 85 Pamekasan.

Dengan naik motor trail keduanya dengan gagah datang untuk memberikan pengarahan dan memastikan keamanan ibadah natal tahun ini.

Kemudian pada malam harinya, keduanya juga mengecek secara langsung pelaksanaan ibadah Natal di gereja Maria Ratu Para Rasul yang berada di kawasan area Arek Lancor.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari menyampaikan, pihaknya bersama Dandim sudah mempersiapkan pengamanan di seluruh gereja yang ada di Kabupaten Pamekasan.

“Kami sudah memploting anggota, diharapkan supaya dalam pelaksanaan ibadah perayaan Natal dapat berjalan dengan aman dan damai. Semoga ke depan, kondisi Pamekasan semakin aman dan damai," katanya.

Selain itu, AKPB Djoko Lestari juga menitip pesan, bagi warga Pamekasan yang mau berlibur di tahun baru ini ketika hendak meninggalkan rumah alangkah lebih baiknya amankan dulu rumahnya seperti barang-barang berharga juga diamankan.

Kemudian apabila rumah tidak ada yang menjaga, listrik dan kompor yang masih hidup, supaya diamankan sebelum bepergian ke luar kota.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved