Investasi Bodong Memiles

BREAKING NEWS: 17 Artis Terungkap Terlibat Aplikasi Memiles dan Ada yang DPR, Berikut Daftar Namanya

Fakta terbaru terungkap bahwa sebanyak 17 artis terlibat aplikasi bodong Memiles, dan ada artis yang juga anggota DPR RI, simak daftar nama artis itu

BREAKING NEWS: 17 Artis Terungkap Terlibat Aplikasi Memiles dan Ada yang DPR, Berikut Daftar Namanya
Kolase Tribunmadura/Net
Fakta terbaru terungkap bahwa sebanyak 17 artis terlibat aplikasi bodong Memiles, dan ada artis yang juga anggota DPR RI, simak daftar nama-nama artis tersebut . 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Polda Jatim terus mengungkap kasus investasi bodong Memiles dengan aplikasi Memiles yang dilukan PT Kam and Kam.

Hasilnya mengejutkan, ternyata artis dan publik figur yang terlibat dalam kasus investasi bodong Memiles ini bertambah banyak, yakni mencapai 17 artis.

Sehingga kasusnya diperkirakan bakal berbuntut panjang dan menjadi bola liar, dengan semakin banyaknya laporan dari masyarakat.

Dari jumlah artis yang terlibat tersebut, empat artis telah dijadwalkan pemeriksaannya pada pekan ini. Mereka adalah, artis Eka Deli Mardiyana, Marsello Tahitoe alias Ello, Adjie Notonegoro, dan Judika.

Sementara 13 nama artis lainnya menunggu giliran untuk dipanggil dan diperiksa penyidik Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkap, inisial nama 13 artis Ibukota yang diduga terlibat dalam investasi bodong Memiles .

Mereka adalah artis dengan inisial AP, SB, MJ, PM, MA, R, TJ, SS, RG, C, D, L, dan M.

Kabarnya, MJ ini merupakan seorang penyanyi wanita yang juga tercatat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR RI ).

Sedangkan, D, L, dan M merupakan satu kelompok musik atau band.

"Itu berdasarkan keterangan sebelumnya (publik figur yang terlah diperiksa yakni ED, red)," katanya, pada awakmedia di Mapolda Jatim, Selasa (14/1/2020).

Halaman
1234
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved