Breaking News:

Gus Sholah Wafat

Gubernur DKI Jakarta Kirimkan Karangan Bunga Duka Cita untuk KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah)

Karangan bunga duka cita tersebut terlihat berjejer rapi berada persis di area pintu masuk Pondok Pesantren Tebu Ireng, Cukir Kabupaten Jombang.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/MOHAMMAD ROMADONI
Karangan buka duka cita dari Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan terkait wafatnya KH. Salahuddin Wahid (Gus Sholah) di Pondok Pesantren Tebu Ireng Cukir Jombang, Senin (3/2/2020). 

Gubernur DKI Jakarta Kirimkan Karangan Bunga Duka Cita untuk KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah)

TRIBUNMADURA.COM, JOMBANG - Sejumlah karangan bunga duka cita atas meninggalnya pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng, KH. Salahuddin Wahid (Gus Sholah) dari kalangan pejabat Negara dan instansi pemerintah mulai berdatangan.

Karangan bunga duka cita tersebut terlihat berjejer rapi berada persis di area pintu masuk Pondok Pesantren Tebu Ireng, Cukir Kabupaten Jombang.

Dari pengamatan di lapangan, terlihat karangan buka duka cita dari Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan.

Karangan bunga dari Anis Baswedan ini didominasi warna biru dengan sejumlah tangkai bunga di setiap sisinya.

Adapun tulisan pada karangan bunga itu yaitu 'Turut Berduka Cita Atas Wafatnya KH. Salahuddin Wahid (Gus Sholah) dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anis Baswedan'.

Kepala Pondok Putra Pesantren Tebu Ireng Putra, Ustaz Iskandar mengatakan mengenai kiriman bunga duka cita bisa dikirim oleh siapa saja.

Namun pengiriman duka cita yang sudah mengkonfirmasi salah satunya dari Menkopolhukam Mahfud MD dan Jenderal Moeldoko.

"Terkait konfimasi karangan bunga silahkan pokoknya siapapun yang datang ya diakomodir kita tempatkan di lokasi yang sudah disediakan," ujarnya saat dikonfirmasi Surya di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Senin (3/2/2020).

Sampai saat ini, rangkaian bunga duka cita masih terus berdatangan di tempat pemakaman Gus Sholah yang rencana akan di makamkan di area kompleks pemakaman keluarga Pondok Tebu Ireng.

Informasinya, prosesi pemakaman ini akan dihadiri pejabat utama dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta para Kiai di Jawa Timur.

Sampai saat ini masih terus dilakukan persiapan pemakaman di dalam area Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang.

Para santri mengaji tahlil untuk mendoakan kepergian pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng, KH. Salahuddin Wahid (Gus Sholah). (don/ Mohammad Romadoni).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved