Breaking News:

Berita Sidoarjo

Hilang 1 Bulan, Siswi SMK Cantik di Sidoarjo Dibuang ke Sungai, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Seorang gadis berusia 18 tahun asal Desa Wadungasih, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo dilaporkan hilang sejak akhir bulan Januari lalu.

Penulis: M Taufik | Editor: Elma Gloria Stevani
istimewa
Siswi SMK diduga korban pembunuhan 

TRIBUNMADURA.COM - Seorang gadis berusia 18 tahun asal Desa Wadungasih, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo dilaporkan hilang sejak akhir bulan Januari lalu.

Belakangan, beredar kabar bahwa siswa kelas XI sebuah SMK di Sidoarjo itu telah menjadi korban pembunuhan, dan jenazahnya dibuang ke sungai di kawasan Lingkar Timur Sidoarjo.

Atas dasar itu, warga bersama tim SAR dari Basarnas Surabaya melakukan pencarian di sungai yang diduga menjadi tempat pembuangan korban, Selasa (10/3/2020).

Update Harga HP Oppo Maret 2020: Oppo F11 hingga Oppo A5 2020, Dilengkapi Spesifikasi Oppo A31

Utam Rusdiana Absen Lama, Arema FC Panggil Kiper Arema U-20, Kurnia Meiga KW

Dari 27 Pasien Virus Corona di Indonesia, Ada Satu Pasien yang Misterius dan Memunculkan Tanda Tanya

Pencarian juga dilakukan dengan mengerahkan sebuah perahu karet. "Pencarian kami lakukan sampai sekira 5 kilometer," kata Dewa, Komandan Tim SAR di sela pencarian, Selasa sore.

Menurutnya, pencarian bakal dilanjutkan pada Rabu besok dengan area lebih luas lagi. Sampai lebih dari sembilan kilometer.

"Pencarian ini dilakukan setelah ada kordinasi dengan Polresta Sidoarjo. Yakni upaya pencarian terhadap korban pembunuhan dan curanmor," ujar dia.

Diakuinya, upaya pencarian agak sulit karena kejadiannya sudah lebih dari satu bulan. Apalagi, belum jelas titik lokasi pembuangannya.

Korban dilaporkan hilang pada akhir Januari lalu. Terakhir bisa dihubungi pada 30 Januari sekira pukul 18.30 WIB. Ketika itu gadis cantik tersebut baru pulang dari Bank BRI Syariah Sidoarjo. Siswa SMK itu sedang magang di sana.

"Informasi terakhir, korban ada Buduran. Pulang dari magang kerja. Pukul 18.30 WIB, handponnya masih bisa dihubungi. Tapi saat ditelpon lagi pukul 19.00 WIB, sudah tidak bisa," kata Yoyok Efendi Kepala Dusun Wadung mewakili keluarga korban, Selasa (10/3/2020).

Pria Kembaran Ashraf Sinclair Bikin Geger, Ngaku Siap Lamar BCL, Pamer Kumis-Jenggot, Ini Sosoknya

TERPOPULER BOLA:Pelatih RD Puji Kiper Persiraja hingga Strategi Persiraja Tahan Imbang Madura United

BERITA TERPOPULER MADURA HARI INI: Teller Bank Gelapkan Dana hingga Surat Wasiat Pasutri yang Tewas

Karena tak kunjung pulang dan tidak bisa dihubungi, sehari berikutnya keluarga memutuskan untuk melapor ke Polsek Buduran. Gadis SMK itu dilaporkan hilang.

Selain itu, keluarga korban juga berusaha memposting ke sejumlah media sosial. Semacam pengumuman tentang dugaan hilangnya siswa tersebut.

Sebulan lebih tak ada kabar, keluarga dikagetkan dengan informasi yang diterima bahwa korban telah menjadi korban pembunuhan.

Sepeda motornya dibawa pelaku, kemudian korban dibuang ke sungai. Kabar yang beredar, pelaku pembunuhan itu sudah diamankan polisi.

"Kemarin mendapat informasi dari Polresta Sidoarjo, bahwa pelakunya tertangkap dan speda motor scoopy yang dipakai korban ditemukan di kawasan Probolinggo," kata Yoyok.

Oleh petugas, pria terduga pelaku pembunuhan itu juga sempat dikeler untuk menunjukkan sungai tempat membuang korban. Yakni di sungai yang berada di kawasan Lingkar Timur, Sidoarjo.

Teller Bank BUMN di Sumenep Gelapkan Dana Nasabah RP 800 Juta, Kejaksaan Enggan Sebut Nama Bank

2 Pasien Covid-19 di Indonesia Negatif Virus Corona, Bisakah Pasien yang Sembuh Terinfeksi Lagi?

KRONOLOGI Toyota Innova Tabrak Demonstran di Jalan Raya Malang-Surabaya, 4 Tewas dan 2 Lainnya Luka

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved