Persiraja Banda Aceh

Tak Dipakai Arema FC, Ganjar Mukti Pasang Target Tinggi Bersama Persiraja Banda Aceh

Ganjar Mukti bek Arema FC yang dipinjamkan ke Persiraja Banda Aceh pada awal musim lalu memasang target tinggi bersama tim barunya.

Tribunnews
Ganjar Mukti. 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Ganjar Mukti bek Arema FC yang dipinjamkan ke Persiraja Banda Aceh pada awal musim lalu memasang target pribadi bersama tim barunya.

Pemain yang sudah terlanjur di kontrak selama semusim oleh Arema FC, namun dalam perjalanannya dinilai tak cocok dengan skema pelatih ini, berharap dapat berprestasi serta membuat pembuktian bersama tim barunya.

"Target saya pribadi tentunya sama seperti di Arema. Saya ingin terus berprestasi dan mengembangkan karir saya agar terus bisa 'up' (naik red)," kata Ganjar Mukti pada Surya, Selasa (31/3/2020).

Koran Tidak Bisa Menyebarkan Virus Corona, Yuk Simak Penjelasan Ilmiahnya

Hasil Pemeriksaan Virus Corona Negatif, Pemain Bhayangkara FC Wajib Jaga Kondisi Kesehatan di Rumah

Gandeng 3 Perusahaan, Pemprov Jatim Bantu RSUA Surabaya Sediakan 124 ICU dan HCU untuk Pasien Corona

Sementara targetnya untuk Persiraja Banda Aceh, mantan pemain PSIS Semarang itu berusaha bakal membawa timnya yang sekarang, berada di posisi atas klasemen, meskipun berlebel tim promosi dari Liga 2 musim lalu.

"Kalau target saya bersama tim, ingin membawa Persiraja berada di papan atas, karena tidak ada yang tidak mungkin jika kami bekerja keras dan berdoa pasti ada jalannya," ujarnya.

Saat ini Ganjar dan seluruh pemain Liga 1 serta Liga 2 tengah diliburkan karena kompetisi ditunda sampai 29 Mei mendatang.

"Saya latihan individu. Ada program dari staff Coach Persiraja selama di rumah. Semoga masalah virus corona ini bisa cepat selesai dalam waktu dekat dan jika kasus ini selesai lebih cepat, otomatis Liga akan bisa bergulir lebih cepat juga," harap pemain asal Tangerang itu.

Selain meminjamkan Ganjar ke Persiraja, Arema FC awal musim lalu juga meminjamkan dua pemainnya yang telah terlanjur dikontrak, yakni Pandi Lestaluhu yang kini bergabung di Mitra Kukar Liga 2 dan Alfin Tuasalamony yang kini memperkuat Madura United.

Dua Dokter di Jawa Timur Sembuh dari Covid-19, Enam Tenaga Kesehatan Dinyatakan Positif Virus Corona

Water Cannon dan Mobil PMK Dikerahkan untuk Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal di Pamekasan

Hasil Rapid Test di Jatim: 28 Orang Positif Corona, 6 di Antaranya Tenaga Kesehatan

Penulis: Dya Ayu Wulansari
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved