Pilkada Sumenep

Fattah Jasin-Hairul Anwar Memakai Songkok Hitam NU hingga Diusulkan PKB Sumenep Sebagai Bacawabup

Bacabup Sumenep, Fattah Jasin dan Bacawabup Sumenep, Hairul Anwar terima songkok hitam berlambang NU saat silaturrahmi ke MWC NU.

Fattah Jasin-Hairul Anwar Memakai Songkok Hitam NU hingga Diusulkan PKB Sumenep Sebagai Bacawabup
TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Bacawabup Sumenep, Hairul Anwar saat berikan bantuan semen sebanyak 200 sak untuk pembangunan kantor MWC NU Lenteng, Minggu (12/4/2020).

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Bacabup Sumenep, Fattah Jasin dan Bacawabup Sumenep, Hairul Anwar terima songkok hitam berlambang NU saat silaturrahmi ke MWC NU, Kecamatan Lenteng pada hari Minggu (12/4/2020) lalu.

Songkok hitam berlambang NU itu dipakaikan secara langsung pada kedua bacabup dan bacawabub Sumenep oleh Rais Syuriyah PCNU Sumenep, KH Taufiqurrahman FM.

Dalam momentum itu disaksikan secara langsung oleh pengurus MWC NU dan DPC PKB Sumenep dan bahkan Sekretaris DPW PKB Jatim, Bupati Pamekasan, Badrut Tamam.

Warga Perantau yang Baru Datang ke Bangkalan Diimbau Terapkan Isolasi Mandiri Selama 14 Hari

 

Potret Kampung Pulosari Surabaya, Tertib Protokol Pencegahan Corona dan Bentuk Tim Satgas Covid-19

Tambah 1 Pasien Positif Covid-19 di Kota Kediri, Tertular Saat Berobat di Rumah Sakit Surabaya

Dari rangkaian kegiatan ini, akhir- akhir ini berkembang kabar nama Hairul Anwar sedang diusulkan sebagai Bacawabup dari PKB untuk Pilkada Sumenep 2020.

Informasi yang dihimpun dari internal DPC PKB Sumenep, nama Hairul Anwar menjadi salah satu nama yang diusulkan secara resmi oleh Desk Pilkada DPC PKB Sumenep sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) ke DPP PKB.

"Hairul Anwar adalah salah satu nama yang diusulkan ke DPP PKB," kata salah satu pengurus DPC PKB Sumenep yang enggan disebutkan namanya saat ditanya TribunMadura.com, Rabu (15/4/2020).

Menurutnya, sebenarnya banyak nama yang diusulkan ke DPP dan salah satunya ada nama Hairul Anwar dari kalangan pengusaha ini untuk dipilih oleh DPP PKB sebagai Bacawabup.

Kabar Hairul Anwar sebagai Bacawabup dan Fattah Jasin sebagai Bacabup ini seakan menguatkan pernyataan Ketua DPC PKB Sumenep, KH Imam Hasyim dalam silaturrahmi tiga hari lalu.

Terdengar jelas, KH Imam Hasyim menyampaikan kepada pengurus MWC NU Kecamatan Lenteng jika nama yang ideal mendampingi Bacabup Fattah Jasin adalah Ra Mamak dan Hairul Anwar (unsur pengusaha).

Menanggapi diterimanya songkok hitam berlambang NU itu, Hairul Anwar menyampaikan banyak terimakasih atas pemberian songkok dari Rais Syuriyah PC NU Sumenep, KH Taufiqurrahman FM.

"Hal itu bagi saya sebuah anugerah yang luar biasa, saya akan pakai songkok hitam berlambang NU itu dan akan saya jaga dengan baik. Sebab songkok itu bukan kopiah biasa, karena dipakaikan langsung oleh Kiai Taufiq. Songkok ini juga sangat bermakna sekali dengan tulisan NU," terang Hairul Anwar, Rabu (15/4/2020).

Plt Kadinkes Kediri Dokter Bambang Triono Putro Bagikan Tips Sembuh dari Covid-19

Pasien Baru Positif Covid-19 di Jatirogo Tuban Sebelumnya Pernah Kontak dengan Pasien Meninggal

Rayuan Gila Paman di Pamekasan Saat Lecehkan Keponakan, Semua Bermula dari Jalan-Jalan Menaiki Becak

Hairul Anwar bercerita, kondisi kantor MWC NU Lenteng sebagai wadah perjuangan umat perlu perhatian bersama.

Secara pribadinya ia mengaku tergerak untuk membantu agar pembangunan kantor MWC NU Lenteng cepat selesai.

"Saya sudah sampaikan kepada pengurus MWC NU, jika nanti ada kekurangan untuk pembangunannya, kami siap membantu," kata Hairul Anwar saat ditemui di ruang kerjanya.

Informasi sebelumnya, bacabup Sumenep, Fattah Jasin dan Hairul Anwar ikut menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan kantor MWC NU Lenteng yang terletak di Desa Jambu.

Fattah Jasin berikan sebanyak 100 sak semen dan Hairul Anwar memberi bantuan 200 sak semen.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved