Breaking News:

Virus Corona di Pamekasan

Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Doakan Relawan dan Tenaga Medis yang Tangani Pasien Covid-19

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam meminta masyarakat untuk mendoakan seluruh tenaga medis yang berjuang menangani pasien Covid-19, Selasa (28/4/2020).

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam meminta masyarakat untuk mendoakan seluruh tenaga medis yang berjuang menangani pasien Covid-19, Selasa (28/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengajak masyarakat untuk mendoakan seluruh relawan dan tenaga medis yang berjuang menangani pasien Covid-19, Selasa (28/4/2020).

Menurut Baddrut Tamam, di tengah pandemi Covid-19 ini, tenaga medis merupakan garda terdepan untuk menangani virus corona yang berasal dari Kota Wuhan, China tersebut.

"Ayo kita semua bersama-sama mendoakan para relawan Satgas Covid-19 semoga selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona ini," ajaknya.

Kepala Kemenag Kabupaten Malang Positif Terpapar Virus Corona Seusai Ikut Pelatihan Haji di Surabaya

 

Hari Pertama PSBB Surabaya, Petugas Check Point Suramadu Minta Putar Balik Warga yang Hanya Belanja

Hari Pertama PSBB Surabaya, Antrean Pengendara Terjadi di Bundaran Waru, Begini Tanggapan Pemkot

"Doakan semua para perawat dan dokter juga yang menangani pasien Covid-19. Semoga mereka selalu diberikan kesehatan dan semoga selalu memberikan pelayanan terbaik untuk semua masyarakat yang sedang sakit," tambah dia.

Selain tenaga medis, garda terdepan selanjutnya kata dia adalah masyarakat.

Dia menjelaskan, masyarakat selaku bagian dari garda terdepan juga harus mampu mencegah penularan virus corona.

Maka dari itu, kata Politisi Partai PKB ini pemberian edukasi tentang tata cara pencegahan penularan virus corona sangat penting untuk dipahami, agar masyarakat menyadari pentingnya tindakan pencegahan dalam memutus mata rantai penularan virus corona.

Dia berharap kasus Covid-19 di Pamekasan akan terus mengalami penurunan dan peningkatan dalam hal pencegahan.

Dia juga turut memberikan doa kepada para tenaga medis yang secara nasional terpapar virus corona semoga lekas diberikan kesembuhan.

“Dalam kekurangan, dan keterbatasan kita tetap memberikan apresiasi, dukungan moril kepada masyarakat, dan berharap kondisi ini cepat berakhir, sehingga aktifitas normal dapat berjalan,” doanya.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved