Breaking News:

PSBB di Malang

Pengendara Luar Daerah Dilarang Masuk saat PSBB Malang Raya, Kecuali Punya Surat Keterangan Kerja

Pembatasan sosial berskala besar atau PSBB Malang Raya ( Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu ) mulai efektif berlaku Minggu (17/5/2020).

Penulis: Benni Indo | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/BENNI INDO
Petugas Satlantas Polres Batu melakukan pemantauan kendaraan di pos pantau Areng-areng, Kota Batu yang berbatasan dengan Kabupaten Malang, Minggu (17/5/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, KOTA BATU – Pembatasan sosial berskala besar atau PSBB Malang Raya ( Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu ) mulai efektif berlaku Minggu hari ini  (17/5/2020).

Kendaraan roda empat yang akan menuju ke Kota Batu dipaksa putar balik.

Kebijakan itu tampak diterapkan di check point atau pos pantau di Dusun Areng-areng, Kelurahan Daraprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu dan berbatasan dengan Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Kasat Lantas Polres Malang AKP Mala Darlius Nanda Kurniawan berada di lokasi saat sejumlah petugas memeriksa satu per satu identitas pengendara, terutama kendaraan bernomor polisi dari luar Malang Raya.

Ngaku Belum Tahu PSBB, Pengendara Mobil Ngeyel Masuk ke Kabupaten Malang, Dipaksa Putar Balik

73 Orang Nongkrong di Warung Kopi dan Terjaring Razia Jam Malam PSBB Gresik

Update Virus Corona di Kota Malang, Minggu 17 Mei 2020, Tambah 1 Kasus, Total 26 Positif Covid-19

Petugas Satlantas Polres Batu melakukan pemantauan kendaraan di pos pantau Areng-areng, Kota Batu yang berbatasan dengan Kabupaten Malang, Minggu (17/5/2020).
Petugas Satlantas Polres Batu melakukan pemantauan kendaraan di pos pantau Areng-areng, Kota Batu yang berbatasan dengan Kabupaten Malang, Minggu (17/5/2020). (TRIBUNMADURA.COM/BENNI INDO)

Berdasarkan pantauan TribunMadura.com, ada sejumlah pos pantau atau check point yang tersebar di wilayah Kota Batu.

Di antaranya Jalur Pacet dan Dusun Areng-areng, Kelurahan Daraprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Kemudian, Jalan Ksatrian Arhanud, Desa Pendem Junrejo, Kelurahan Pendem, Kecamatan Batu, Kota Batu dan Jalan Trunojoyo, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Pos pantau juga disiapkan di Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu serta Kecamatan Kasembon, Kota Batu yang wilayah hukumnya masuk Polres Batu.

"Pelaksanaan PSBB  yang diperbolehkan masuk ke Kota Batu adalah masyarakat Malang Raya, dikecualikan yang membawa sembako, tenaga medis dan BBM. Selain itu diputar balikkan dan dikembalikan sehingga pelaksanaan maksimal," kata AKP Mala Darlius Nanda Kurniawan, Minggu (17/5/2020).

Sementara, warga luar Malang Raya yang harus bekerja di kawasan Malang Raya harus menunjukkan surat keterangan kerja dan surat keterangan medis.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved