Breaking News:

New Normal di Surabaya

Wali Kota Risma Ingin Surabaya Masuk Transisi New Normal, Tawarkan Skema Kepada Gubernur Khofifah

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menginginkan kota Surabaya memasuki masa transisi new normal, berharap PSBB tidak diperpanjang

TRIBUNMADURA.COM/SUGIHARTO
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengutarakan keinginannya pada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa agar PSBB tidak diperpanjang ke jilid IV dalam rapat koordinasi kelanjutan PSBB di Gedung Negara Grahadi, Senin (8/6/2020) sore. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menginginkan kota Surabaya memasuki masa transisi new normal.

Hal itu diungkapkan di tengah rencana perpanjangan PSBB jilid 4.

Menurut Wali Kota yang biasa disapa Risma itu, penerapan PSBB memiliki efek samping yang cukup berdampak.

Risma juga menawarkan solusi untuk penerapan transisi new normal tersebut.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengutarakan keinginannya pada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa agar PSBB tidak diperpanjang ke jilid IV dalam rapat koordinasi kelanjutan PSBB di Gedung Negara Grahadi, Senin (8/6/2020) sore.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menyebut pihaknya bakal mengusulkan agar tak ada perpanjangan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB lagi di Kota Surabaya.
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menyebut pihaknya bakal mengusulkan agar tak ada perpanjangan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB lagi di Kota Surabaya. (TRIBUNMADURA.COM/YUSRON NAUFAL PUTRA)

Update Daftar Harga Emas 8 Juni 2020, Harga Emas Terpantau Tak ada Perubahan, Simak Daftar Harganya

Terlihat Lugu dan Menangis saat Video YouTube Bermasalah, Sifat Asli Kekeyi Dibongkar Pakar Ekspresi

Dalam rapat dimana gubernur menjadi pemimpin rapat sekaligus mediator tersebut, semua pemda baik Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik dipersilahkan untuk menyampaikan masukan dan usulannya. 

Wali Kota Risma, mengatakan bahwa di Kota Pahlawan sebaiknya tidak dilakukan lagi PSBB dan dilanjutkan dengan transisi menuju new normal.

Dan Kota Surabaya sudah menyiapkan protokol-protokol kesehatan di segala lini untuk menyambut new normal

“Mohon ibu, karena saya khawatir ibu, di beberapa daerah warga kami sudah banyak yang mengeluh karena tidak bisa mencari makan.

Misalnya tukang bengkel, ada yang dengan tiga anak, satu istri kesulitan ekonomi,” kata Risma meminta agar PSBB tak diperpanjang.

Halaman
123
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved