Breaking News:

Berita Sampang

Bupati Sampang Mengukuhkan Ratusan ASN di Wilayah Dinas Pendidikan  

Ditengah pandemi covid-19, seratus lebih Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang dikukuhkan secara virtual

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Suasana saat pengukuhan di Aula Kantor Dinas Pendidikan Sampang Jalan Jaksa Agung Suprapto Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, Kamis (18/6/2020) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Ditengah pandemi covid-19, seratus lebih Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang, Madura dikukuhkan, Kamis (18/6/2020).

ASN yang terdiri dari pengawas sekolah dan TK, SD, SMP tersebut dikukuhkan di empat lokasi diantaranya, Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang, SMP Negeri 1 Sampang.

Kemudian, di SDN Dalpenang 1 Sampang, dan SMP Negeri 3 Sampang.

Pantauan TribunMadura.com, di Aula Dinas Pendidikan Sampang dihadiri oleh, Bupati Sampang Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat.

Begitupun dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan dan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang Nor Alam.

Uang Rp 1000 Koin Gambar Kelapa Sawit Viral Dibandrol Hingga Jutaan Rupiah, Kolektor Angkat Bicara

Wali Kota Surabaya Risma Memarahi Tersangka Narkoba Jaringan Malaysia, Tersangka Hanya Bisa Menunduk

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang Nor Alam mengatakan, dalam pengukuhan kali ini ada sebanyak 172 ASN diwilayahnya yang yang mengikuti.

Diantaranya, untuk mutasi ada lima orang pengawas SD, 19 orang Kepala SMP, dan 70 orang Kepala SD.

"Untuk promosi ada tiga orang Kepala Sekolah SMP, lima orang Kepala Sekolah TK, dan 70 orang Kepala Sekolah SD," pungkasnya.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved