Breaking News:

Pilkada Sumenep 2020

Kelompok Nelayan Pulau Masalembu Siap Menangkan Achmad Fauzi - Dewi Khalifah di Pilkada Sumenep 2020

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi - Dewi Khalifah mendapat dukungan dari berbagai pihak.

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Foto Deklarasi : Duet Achmad Fauzi - Dewi Khalifah, pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumenep 2020 di DPC PDI Perjuangan Sumenep, Minggu (21/6/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi - Dewi Khalifah mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Dari informasi yang diterima TribunMadura.com, Achmad Fauzi - Dewi Khalifah memperoleh dukungan dari Organisasi Kemasyarakatan, Kepemudaan, Komunitas, maupun kelompok Masyarakat Nelayan Sumenep.

Sebelumnya, Achmad Fauzi - Dewi Khalifah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan dengan menggelar istighasah yang dipimpin langsung oleh KH Taufikurrahman FM dan dihadiri oleh pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan se-Sumenep.

Polisi Tangkap 5 Pembobol Rumah Mewah di Surabaya, 2 Ditembak Mati, Langsung Semburat saat Dihampiri

Selain itu, DPP PAN juga dengan resmi mendukung Achmad Fauzi - Dewi Khalifah pada Pilkada Sumenep 2020.

Kini dukungan datang dari Kelompok Nelayan Pulau Masalembu Kabupaten Sumenep.

Kelompok Nelayan Pulau Masalembu Kabupaten Sumenep siap memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Achmad Fauzi - Dewi Kalifah.

"Mulai dulu saya jelas tetap dukung Nyai Eva (Dewi Khalifah), dan dari dulu memang saya Kordes di Masalembu," kata Kelompok Nelayan Pulau Masalembu Sumenep, Zakariya, Senin (13/7/2020).

Menurutnya, Pulau Masalembu siap menykseskan Achmad Fauzi - Dewi Khalifah dengan suara 70 persen pada Pilkada Sumenep 2020.

"Kita mengacu pada dulu, dulu kan menang Nyai Eva (Dewi Khalifah). Alasannya beliau itu sangat kometmen, Nyai Eva sangat dikenal di pulau Masalembu dan alumni sana juga banyak," katanya.

Salah satu perwakilan alumni dari Nyai Eva di Tarate Sumenep juga siap mendukung Achmad Fauzi - Dewi Kalifah dalam Pilkada Sumenep 2020. 

"Suara Nyai Eva di kepulauan dulu itu menang, kalau mau jujur di kepulauan Sumenep ini nyai Eva pasti menang," kata Akib.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved