Breaking News:

Kepala Bappeda Jatim Meninggal Dunia

Kepala Bappeda Jatim Meninggal Dunia dan Terpapar Covid-19 Setelah Mengantarkan Sang Ayah Berobat

Khofifah Indar Parawansa mengucapkan bela sungkawa dan duka yang mendalam atas meninggalnya Kepala Bappeda Jatim Rudy Ermawan Yulianto.

TRIBUNMADURA.COM/FATIMATUZ ZAHROH
Foto dokumentasi Gubernur Khofifah Indar Parawansa bersama Kepala Bappeda Jatim Rudy Ermawan Yulianto. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan bela sungkawa dan duka yang mendalam atas meninggalnya Kepala Bappeda Jatim Rudy Ermawan Yulianto.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Timur, Rudy Ermawan Yulianto meninggal dunia setelah terpapar Covid-19, Selasa (14/7/2020) pukul 19.56 WIB.

Secara khusus Khofifah Indar Parawansa atas nama pemerintah Provinsi Jawa Timur, akan mengusulkan kenaikan pangkat istimewa kepada Almarhum melalui BKN.

Hal ini dilakukan sebagai penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasanya dan pengabdian selama ini sebagai seorang ASN Pemprov Jatim terbaik termasuk jasa almarhum yang ikut dalam penanganan dan pencegahan Covid 19 di Jawa Timur.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, kita semua berduka, keluarga besar Pemprov Jatim berduka. Sebagai penghargaan untuk almarhum, maka kami akan usulkan pada BKN kenaikan pangkat istimewa untuk almarhum," kata Khofifah Indar Parawansa, Selasa (14/7/2020) malam.

BREAKING NEWS - Kepala Bappeda Jatim Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid-19

Positif Covid-19, Kepala Bappeda Jatim Rudy Ermawan Yulianto Meninggal Dunia di RSUD dr Soetomo

Whisnu Sakti Buana Ingatkan Salat Idul Adha dan Qurban di Surabaya Tetap dengan Protokol Kesehatan

Pasalnya Rudy sudah memberikan dedikasi terbaiknya selama mengabdi untuk Jawa Timur. Ia juga berperan aktif dalam penanganan Covid-19 di Jawa Timur seiring masuknya almarhum dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jatim.

“Teman kita, saudara kita Pak Rudy telah dipanggil ke haribaan Allah SWT. Semoga Allah mengampuni segala khilaf beliau, dan semua amal baiknya diterima oleh Allah SWT,” kata Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah Indar Parawansa menjelaska, almarhum yang juga mantan Kepala Dinas PU Cipta Karya ini diketahui terpapar Covid--19 setelah mengantarkan sang ayah yang sedang berobat.

Setelah di-swab ternyata sang ayah positif terkonfirmasi Covid-19.

Sang ayah diketahui meninggal dunia sepuluh hari yang lalu.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved